Pochettino Temui Ferguson, Fans Spurs Panik

Pochettino Temui Ferguson, Fans Spurs Panik

Pochettino Temui Ferguson, Fans Spurs Panik

Sumberolahraga.com – Pochettino Temui Ferguson, Fans Spurs Panik – Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sudah lama digembar-gembor oleh wadah bahwa ia akan merapat ke Old Trafford Pada masa nantinya datang. Tapi manajer awal Argentina Tersebut juga telah berkali-kali membantah rumor yg mengkaitkan ia dengan Setan Merah. Pochettino bahkan Pernah Menyebut jika melatih Setan Merah tidak Sempat ditawarkan oleh agendanya.

Pada hari Jumat (10/5) Mauricio Pochettino & asistennya, Yesus Perez berwarna sedang lunch bersama Instruktur legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson di restaurant Scott Pada Mayfair.

Pendapat The Mirror, pertemuan antar Pochettino & Ferguson memantik kecemasan & rasa panik para penunjang Spurs. Nya lantas mencurigai bahwa Pochettino mungkin saja dengan trik diam-diam menjaga komunikasi menggunakan The Red Devils, agar kelak ia Bisa hengkang dari Tottenham dan membuat United.

Blog yang Sama Seusai tersebut melaporkan jika para penggemar Tottenham Hotspur mengungkapkan kepanikan mereka via media sosial. Sejumlah di antara nya yang mengejek United dan meragukan kesetiaan Pochettino dengan Spurs.

Sejumlah pekan dan, Pochettino itupun telah mengatakan bahwa ia bahagia menetap di Tottenham dan mau memperpanjang kontraknya, Padahal sebelum hari H Pochettino menolak untuk menulis pembaharuan kontraknya hingga terakhir musim.

Terimakasih Telah Mambaca : Pochettino Temui Ferguson, Fans Spurs Panik