Persija Minta Laga Lawan PBFC Dimajukan

Persija Minta Laga Lawan PBFC Dimajukan

Persija Minta Laga Lawan PBFC Dimajukan

Sumberolahraga.com – Persija Minta Laga Lawan PBFC Dimajukan – Persija Jakarta mengajukan surat permohonan kepada operator TSC, PT Gelora Trisula Semesta supaya laga melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) dimajukan. Berdasarkan jadwal yang ada, kedua tim akan bertanding di kandang tim Macan Kemayoran di tanggal 3 Juli mendatang.

Akan akan akan akan tetapi melihat situasi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta yang akan direnovasi, membuat manajemen tim mengajukan perubahan jadwal Itu.

“Kami ingin kembali bermain di GBK (Gelora Bung Karno) di lawan PBFC di 3 Juli nanti. di karenakan Asa untuk bermain di GBK di tanggal itu masih ada,” Ungkap Ferry Paulus selaku CEO Persija.

“Kami minta jadwalnya untuk dimajukan, mungkin tanggal 29 atau 30 Juni. di ini tinggal persoalan dengan pihak televisinya yang belum beres. Semua ada plus dan minusnya,” imbuhnya.

Disisi lain, pria asal Manado itu juga mengakui bahwa pihaknya belum berkomunikasi dengan PBFC terkait rencana perubahan jadwal Itu.

“Sejauh ini belum ada pembicaraan dengan manajemen PBFC. Tapi kami Genjah kabari mereka apabila rencana ini mendapat tanggapan positif dari operator kompetisi dan pihak televisi.

“apabila pertandingan tetap dilaksanakan tanggal 3 Juli, kemungkinan kita akan memainkan laga di Stadion Manahan, Solo. di karenakan di Jakarta sudah gak Dapat,” pungkasnya.
Terimakasih Telah Mambaca : Persija Minta Laga Lawan PBFC Dimajukan