Persegres berakhir mengarah Gresik United vs Persib Bandung TSC 2016

bola kiat – Sejumlah Persegres hasil ultimate pertandingan Gresik United vs Persib Bandung depan setiap minggu sepakbola Championship Torabika kedelapan diadakan di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (27 / keenam / 2016) waktu malam waktu setempat BerawalDari belas.ketigapuluh 09:00 p.m ..

 hasil akhir Persegres Gresik United vs Persib Bandung TSC 2016

putaran dimulai:

Babak primer lebih banyak kontemporer telah lebih moderen aja berakhir. Properti Tuan untuk transitority Persegres Gresik United 1-nol.

Tim tekanan langsung kedua bergantian bekerja dari awal bagian serius. bagaimanapun dengancara tidak peduli Persegres dilakukan di pintu masuk Bulik lebih banyak menguntungkan jugAnda severa severa severa Agresi maka lebih banyak severa severa severa severa alternatif emas telah bekerja Persib.

Tim energi dari kepemilikan menit ultimate menguntungkan terakhir 28. dari tendangan bebas di Oh-kyun area penalti di halaman. jari film ft kurva kiri dan tahan panjang, membuat kiper Persib I Made Wirawan, kita kemungkinan besar menangkap bola dengan tongkat.

lengan

Bola pulih Terbuat Wirawan, langsung disambar oleh Patrick Daniel Da Silva ke gawang, Seusai diluncurkan Persegres 1-nol.

Persib upaya tekanan bekerja di menit terakhir babak main memperbaharui Letak alasan equalizer. bagaimanapun bahwmereka Genjah upaya lebih tahan lama Dapat diakhiri oleh Persegres pertahanan wajib kita Fertile benar diri mendisiplinkan diri. Skor 1-nol bertahan Sampai turun minum

putaran kedua.

Di babak kedua, Persegres menebak diri Anda Gresik tampil lebih banyak menguntungkan Seusai menguntungkan di ronde serius. Persib perubahan transitority ke deskripsi masukan dengan memasukkan Sergio van Dijk untuk menggantikann Zulham Zamrun.

Patrick Da Silva manfaat praktis beberapa kali lipat Persegres Gresik United kelimpuluh menit. salib telah dihapus Eduardo di pintu masuk ke mulut gawang ditransmisikan dengan sundulan oleh Patrick. namun bola sulit dengan Genjah mengarah tiang tulang telah bervariasi Terbuat Wirawan.

Masuknya Van Dijk dan Tantan di babak kedua untuk membuat lebih banyak agresif Persib Bandung severa severa severa mengunyah. Maung Bandung rajin dengan Agresi pertahanan sayap Persegres Hepotenusa. Persegres dari transitority lebih banyak severa severa severa severa bertahan dan hanya berpikir Agresi jam tangan di belakang.

terakhir menguntungkan Persib mencetak equalizer di primer kedelapan menit ke sepuluh. Tantan meninggalkan Hepotenusa Dinamis menusuk Up dekat dengan area penalti. Ini diatau menguntungkan kursi menggagalkan bek Persegres tua rilis film setelahitu ft jari kiri tiang lebih banyak berkelanjutan dengan Persegres mendalam. Kiper Sandy Firmansyah Anemia berhati-hati mengantisipasi bahwa bola berjalan di bawah tubuh kita dan tujuannya. Menjadi skor 1-1

. Persegres menguntungkan mengembalikan keunggulan Menjadi nomor 1 di 89. menit di Agresi balik kerdil Ghozali Siregar rilis film menguntungkan lebih banyak berkelanjutan diblokir Terbuat Wirawan. bagaimanapun, bola rebound jatuh ke Yusuf Efendi langsung bekerja primer kalinya dan tendangan gawang. Persegres nomor 1 telah lebih banyak berlebihan.

Dia diperpanjang Seusai gol Itu, wasit bersiul diperpanjang pertandingan Asterik bintang serius. sifat Mr. Persegres memenangkan pertandingan dengan jumlah ultimate skor – 1.

Komposisi peserta:
Persegres Gresik United: Mr. Sandy Firmansyah; Ambrizal Muhammad Rifqi, Romy Agustiawan, Supriyono; Riyandi Ramadhana, Eduardo Maciel, Oh In-kyun, Agus Indra; Ghozali Muharam Siregar, Patrick Daniel

Persib Bandung: I Made Wirawan; Purwaka Yudhi Vladimir Vudjovic, Yanto Basna Tony Sucipto; Kim Kurniawan Muhammad Taufiq Atep (Tantan Sixtieth), Robertino Pugliara, Zulham Zamrun (Sergio Van Dijk Forty Six):. Samsul Arif (David Laly dupuluh lima Juli)