Penjualan AC Milan Terjadi Hari Senin?

Penjualan AC Milan Terjadi Hari Senin?

Penjualan AC Milan Terjadi Hari Senin?

Sumberolahraga.com – Penjualan AC Milan Terjadi Hari Senin? – Laporan yang beredar di Italia, kesepakatan awal untuk menjual AC Milan ke investor asal Cina kabarnya akan Genjah ditandatangani di hari Senin (2/05).

Presiden Silvio Berlusconi dikatakan sedang berencana untuk menjual AC Milan kepada konsorsium dari Cina, namun identitas pembeli sejauh ini masih Jadi misteri.

Namun, laporan yang dilansir dari Corriere dello Sport menyatakan bahwa negosiasi kesepakatan telah tercapai di antara kedua belah pihak, dan kesepakatan awal bakal ditandatangani di suatu tempat yang dirahasiakan dan akan dilaksanakan di hari Senin (02/05).

Pembelian klub AC Milan bakal dilaksanakan di 2 periode dengan batas waktu yang telah ditetapkan. Awalnya, Konsorsium asal Cina Itu akan mengakuisisi saham Milan sebesar 70 persen di bulan Juni nanti. Sisa saham yang sebesar 30 persen bakal dijual oleh Fininvest, perusahaan induk yang didirikan oleh Berlusconi di periode 1 tahun.

Alasan penjualan Fininvest Itu sebagian besar untuk menutupi kerugian perusahaan Itu senilai 89 juta Euro di tahun 2015. Di Hepotenusa lain, kesepakatan dengan konsorsium asal Cina Itu diyakini bernilai sekitar 700 Juta Euro.

Terimakasih Telah Mambaca : Penjualan AC Milan Terjadi Hari Senin?