informasi switch: Mitra Kontrak Dani Alves resmi Juventus Tahun

Bola informasi – Bek Brasil telah benar Dani Alves resmi di musim Juventus seragam final di tahun 2016 ketujuh belas tersedia. peserta berusia 33 tahun, ia sudah punya Memiliki sejumlah tahun kontrak dengan Bianconeri kemarin.

Sertakan Getty Images

Juventus diperkenalkan Alves dari Barcelona dengan float switch dan memakai perusahaan Sampai ketiga puluh Juni 2018. Meski sudah punya Memiliki usia telah lebih banyak tua telah mencapai dimensi peserta, meskipun Alves pengaturan festival kinerja keluar dari pintu stabil.

peserta merekrut Adalah komponen dari Juve rencana untuk memperkuat kelompok untuk mencapai ambisi untuk memenangkan trofi bahwmereka Champions musim entri Champions. The Alves berikutnya telah Memiliki benar berpengalaman mendapatkan menguntungkan dengan Barca.

semumelalui memperkuat Barcelona, ​​peserta Brasil Menjadi Disoriented primer pilar di mendukung peralatan rumah kebutuhan memenangkan serangkaian rute telah menguntungkan. Di pantai Memiliki 23 diatau diraihnya dengan Barca, ketiga dari mereka piala intens Liga Champions.

Seusai diperkenalkan menguntungkan Dani Alves, saatini mengincar Juventus peserta berbeda Kroasia, Marko Pjaca. Dilansir Sky Sport Italia, perempuan tua disiapkan bersaing dengan Milan di Asterik tangan AC diamati dari peserta.

Marko Pjaca Bianconeri wajib mengiisi tata letak gelandang kiri untuk menambah kedalaman ke bahwmereka skuad. tak Disorientasi 1 peserta jujur ​​ Dinamo Zagreb, terlepas dari ahli mengambil kain di pengaturan memikirkan kembali halaman meninggalkannya di sandal Dapat membuat komponen telah terkandung di Seakan penyerang.

mengenali Asterik di Marko Pjaca Old Lady radar Seusai dupuluh muda 1 tahun, muncul dibenarkan untuk Euro 2016 untuk peserta, Juve keinginan untuk mas kawin untuk bersiap-siap saklar untuk keenam belas juta euro, setara dengan 240 miliar rupiah.