Pellegrini Akui Tak Ada Komunikasi dengan Guardiola

 

Pellegrini Akui Tak Ada Komunikasi dengan Guardiola

Pellegrini Akui Tak Ada Komunikasi dengan Guardiola

Sumberolahraga.com –  Pellegrini Akui Tak Ada Komunikasi dengan Guardiola – Manchester City menggunakan tutorial besar telah mengumumkan bahwa bos The Citizens, Manuel Pellegrini akan digantikan oleh Instruktur Bayern Munich di tersebut, Pep Guardiola. Pellegrini itupun mengakui jika sejauh tersebut antara mereka belum terlibat komunikasi segera. Menurut Pellegrini, mungkin hal-hal itu tidak penting tuk seorang Guardiola yang Yakni seorang boss profesional.

Pada ditanya apa kedua Instruktur Itu telah menjalankan nomor telpon atau untuk berkomuniksi, Pellegrini mmengatakan: “Saya tidak berpikir ia (Guardiola) memerlukannya. Dia Yakni seorang boss yang paham apa yg wajib dia lakukan. Ia tahu sepakbola Inggris.

“Saya juga mengunjungi sini & saya tidak berbicara pada siapa pula mengenai Lamongan

Apakah pun. Boss yang baik, tahu Lamongan

Apakah yang harus mereka lakuin dan paham mengenai sepak bola. ”

Kedatangan Guardiola ke Etihad juga memicu spekulasi jika gelandang banyak Yaya Toure akan ditendang dari Etihad oleh Pep Guardiola. Umumnya antara Guardiola dan Toure Sempat terlibat konflik Pada keduanya tetap di Barcelona. Namun Pellegrini tak percaya bos amatir City Tersebut akan mendepak Yaya Toure dari Etihad.

Pellegrini menambah: “Setiap x tim tidak bermain menggunakan bagus, saya jamin orang pun Menyebut Yaya tak berenang dengan istimewa. Yaya memiliki peran yang penting cuaca ini & pantas mendapatkan banyak pujian untuk Lamongan

Apakah yang ia lakukan Pada tim tersebut. 1-satunya punggawa yang tidak mempunyai kontrak untuk th depan Yakni Martin Demichelis. Untuk lainnya, mereka semuanya mempunyai kontrak dan nya Bisa membeli tiket apakah nya Yaitu punggawa penting.”

Terimakasih Telah Mambaca : Pellegrini Akui Tak Ada Komunikasi dengan Guardiola