Pelle Masuk di kesepuluh Pesepakbola dengan Gaji Paling Besar

Graziano Pelle ( Foto: Reuters )

Graziano Pelle (Gambar: Reuters)

SHANGHAI – St. mantan striker Southampton, Mary Stadium Graziano Pelle resmi meninggalkan kelompok Liga sangat baik bahascina, Shandong Luneng. Dia pilih untuk Berpindah ke liga Asia di karenakan dijanjikan gaji besar.

Kabarnya, Soton tekan Pelle dipimpin Shandong Luneng dengan mahar kelimbelas juta euro atau setara dengan Rp218 miliar. Sejumlah peralatan golf baik diamati ketigapuluh tahun Adalah di karenakan kinerja telah baik kedua ia bantuan kelompok nasional Italia untuk Piala eu di tahun 2016.

Seperti dilaporkan Deadspin , Selasa (2016/dubelas/07), peralatan golf dari Panda Earth disiapkan membagikan gaji telah menguntungkan ketigratus ribu euro atau setara Rp4,ketiga miliar per minggu.

beroperasi membayar Pelle kesepuluh dibayar tertinggi gamer sepak bola di Di seluruh dunia. Dia finish di urutan keenam dengan gaji sekitar € keenam belas.000.000 atau Rp233 miliar per tahun. Letak primer dipegang oleh mega-bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan dupuluh satu juta euro atau setara dengan Rp 305 miliar per tahun.

(LSK)