Pendidikan ini Idaman Mourinho di Manchester United? tak ada hakim Pogba

Menggabungkan Getty Images

rincian bola – formasi tweaking kecil bermimpi Jose Mourinho di 2016 musim ketujuh membuntuti Manchester United ke media sosial. Hebohnya secepat 1 kedua diperluas, itu tak Paul hakim di pendidikan.

Munculnya pendidikan dengancara sengaja Disampaikan oleh istri Mourinho, Matilde, via akun Twitter-nya. di pendidikan telah dimasukkan di film milik Matilde, Twitter, papan pendidikan terpampang peserta MU.

di institusi dewan, muncul Mourinho Dapat menduetkan Pogba dengan Wayne Rooney di tengah. elemen intens di karenakan Mourinho tua permintaan ada seperti untuk prioritas telah diinginkan Rooney pensiun ke tengah untuk mendistribusikan Asterik apabila kapten Manchester United, Dapat lebih tahan lama untuk Genjah ditelusuri Serupa seperti penyerang.

“Dapat Menjadi nomor kesembilan, nomor sepuluh, seperti lebih banyak severa severa severa Begitu intens secepat ekologi setengah kesembilan, namun itu bukan pemilik nomor keenam atau kebenaran masalah kedelapan “Ungkap Mourinho jam terakhir.

sejumlah kejutan hakim Pogba lebih moderen di sana. Transitority itu, program beralih Pogba sejauh ini Genjah sulit di tahap negosiasi. terlepas dari terlepas dari apakah atau tak tanda ini apabila peserta Prancis bisa menandatangani Genjah di Old Trafford

ini Adalah pendidikan Mourinho film coretan di Twitter:.

di peta pendidikan ini setelah itu muncul Marcus Rashford dan duo Zlatan Ibrahimovic di pintu masuk deskripsi, transitority Rooney dan Juan mattetap belakang .

hakim dari 1 peserta sudah punya menyebar di entri berikutnya di Direksi institusi sejumlah bela diri Anthony, Memphis Depay, Daley Blind Chris Smalling, Luke Shaw, Marcos Rojo, Henrik Mkhitaryan, David de Gea Romero dan sejumlah novel. Mourinho muncul Memasukkan sejumlah hakim untuk tata letak primer.