Parlour Akui Arsenal Rugi Besar Lantaran Gagal Dapatkan Luiz Suarez

 

Parlour Akui Arsenal Rugi Besar Lantaran Gagal Dapatkan Luiz Suarez

Parlour Akui Arsenal Rugi Besar Lantaran Gagal Dapatkan Luiz Suarez

Sumberolahraga.com – Parlour Akui Arsenal Rugi Besar Lantaran Gagal Dapatkan Luiz Suarez – Belum lama ini Manuel Neuer mengungkapkan kesedihan hatinya. Pulau ini masih gak Demisioner merasa, kenapa penggemar Schalke terbilang membencinya, Tapi kenyataannya ia dari dulu sudah pergi daripada Schalke dari tahun 2011 lalu. Kiper nomor satu Jerman Ini mengaku terbilang Bisa menyambut ejekan maupun siulan daripada fans Schalke, akan pasti akan tetapi ia tak Akkhirnya menerima umpatan dan sumpah serapah yng diteriakkan penggemar Schalke padanya.

Sejak pergi dari Schalke yang memicu kontroversi Ini, Neuer sungguh diperlakukan memakai tak penting apabila bertandang ke sini. Akan pasti akan tetapi apakah yang dilaksanakan oleh penggemar Schalke Sekarang menurutnya sering melewati batas.

“tak problem buat sy apabila seorang (fans Schalke) bersiul maupun mencemooh sy di menggenggam bola. Pasti akan namub saya gak Demisioner merasa mengapa seorang tega menghina saya memakai Ungkap-Ungkap seorang, ” ungkap Neuer diturunkan dari Sportskeeda.

“Emosi Ialah bagian dari pertemuan. Tapi sy tak Akkhirnya menerima pada orang-orang berteriak-teriak dan memaki saya, ” lanjutnya.

Meskipun menyesali sikap fans Schalke, Neuer mengaku tak menyesal memilih Bayern Munich. Pulau ini mengaku Sebagai pribadi yng lebih efektif dan memperoleh banyak lancar dengan klubnya sekarang.

Terimakasih Telah Mambaca : Parlour Akui Arsenal Rugi Besar Lantaran Gagal Dapatkan Luiz Suarez