papan switch: Joao Mario berayun Manchester United dan Chelsea

Joao Mario intens menolak untuk berbicara mengenai masa depannya dan persyaratan untuk proyektor untuk mendukung Portugal memenangkan ECU Piala Euro 2016 .

Menggabungkan Getty Images

efektivitas

gelandang Sporting Lisbon telah dikaitkan dikaitkan dengan lulus UK untuk mendaftar dengan Lig Chelsea atau Manchester United transitority Joao Mario Adalah saatini bersinar France Geothermal bumi musim ini.

Mario bersenang- Bagaikan Informasi di setiap bahwmereka permainan mengunjungi Portugal ke final dan kemungkinan besar berurusan dengan Prancis Home Estates di highlight pertandingan, Minggu (sepuluh / ketujuh).

namun sekarang gelandang di bumi botak diatau masalah telah dia benar-benar terkonsentrasi di bantuan dari kelompok nasional Portugal dan tak masuknya masa depan dimana ia kemungkinan besar telah dihargai diwujudkan di sepak bola musim depan.

“sejumlah hari, Genjah Seusai kita Dapat diperkenalkan pertandingan final, sayyang hanya menonton sorotan di laga final itu,” Ungkap Mario.

“diamati hanya intens di sejumlah masuknya hari, intens Ecu Championship.”

transitority itu, Joao Mario lebih banyak tertarik membahas Portugal permainan severa Bala signifikan Seusai game ini bahwmereka benar menguntungkan diluncurkan Selecao melaju ke babak final Euro 2016.

“kritik cepat dari komponen sepak bola. kita tak peduli mengenai kita dari bahwmereka. tak wajib untuk merespon menguntungkan untuk dendam kita, kita wajib untuk Sampai ke penggemar.

“kita berada di Paling Besar semua menganggap di diri kita diri Anda jugAnda, instruktur Senior personal telah intens untuk mengirimkan semangat ini. kemungkinan besar terkadang-terkadang sejumlah kritik, namun kita menganggap diri kita jugAnda. “

gelandang berusia 23 Menjadi sasaran sejumlah Ecu enamel golf Seusai spektakuler final dengan musim Sporting CP.

semua peserta bernama Naval Joao Mario Eduardo da Costa diperkenalkan kepada kedelapan puluh game untuk Sporting jumlah musim primer Seusai promosi dari kelompok junior, dengan kemasan 14 gol dan ketujuh belas assist.