Neymar Hengkang, Barcelona Akan Datangkan Dybala

Neymar Hengkang, Barcelona Akan Datangkan Dybala

Neymar Hengkang, Barcelona Akan Datangkan Dybala

Sumberolahraga.com – Neymar Hengkang, Barcelona Akan Datangkan Dybala – Klausul sebesar 192 juta Euro yang terdapat di kontrak Neymar nampaknya tak membuat striker Barcelona itu sepi peminat di bursa transfer musim Geothermal. di karenakan beberapa klub elit Eropa seperti Manchester City, Manchester United, dan Paris Saint-Germain rela menggelontorkan dana sebesar itu demi memboyong sang pemain.

Sebelumnya, Neymar Pernah menyatakan bahagia Dapat bermain bersama Barcelona. Namun tak ada yang Dapat menjamin bahwa pemain 24 tahun itu tak akan tergoda dengan tawaran yang sangat fantastis Itu.

Oleh sebab itu, Barcelona sudah menyiapkan opsi lain untuk mengantisipasi apabila di akhirnya Neymar memutuskan hengkang dari Camp Nou. Menurut laporan Mundo Deportivo, klub raksasa asal Catalan itu akan mendatangkang striker Juventus, Paulo Dybala untuk menggantikan Neymar.

Musim lalu, pemain asal Argentina itu bergabung dengan Juventus dari Palermo dengan nilai transfer sebesar 32 juta Euro, dan Barcelona dikabarkan siap membeli sang pemain dari uang hasil penjualan Neymar.

Tentunya pembelian Dybala akan sangat menguntungkan untuk Blaugrana. di karenakan harga pemain 22 tahun itu tak terlalu mahal apabila dibandingkan dengan striker alternatif lainnya. Selain itu, Dybala juga Pernah mengungkapkan keinginannya untuk Dapat bermain bersama Lionel Messi. 

Terimakasih Telah Mambaca : Neymar Hengkang, Barcelona Akan Datangkan Dybala