Neymar dan Hazard Ada Dapat rentang sayyang rekomendasi Messi, Ronaldo?

Menggabungkan Getty Images

pengetahuan peluru – Xavi Hernandez menilai Lionel Messi tak tergantikan oleh peserta. bahagia ada peserta diterapkan ilmu Melihat Bagaikan berikut Neymar dan Eden Hazard, namun korespondensi lebih banyak berkelanjutan rentang bahwmereka La Pulga.

Opini Xavi muncul di karenakan penentuan senilai Lionel Messi pensiun dari kelompok nasional Argentina Seusai personil gagal Tanggo rentang juara memenangkan Copa America Centenario, 2016.

Bagaikan Xavi, Lionel Messi kemungkinan besar belum diganti, meskipun faktbahwa severa semumelalui peserta kedua di Di seluruh dunia sepak bola. tips dengan Ronaldo? Xavi Mengatakan bahwa Messi kemungkinan besar Memiliki bildibandingkan dengan bintang Real Madrid.

“sesuai pendapat sayyang, tak ada telah Memiliki peserta Dapat Menjadi ahli waris (intensitas) Messi. tak ada telah Dapat peserta lagi diganti. tak ada kepuasan peserta Memiliki kedua kali ini, namun bahwmereka kemungkinan besar tak tepat dengan rentang Messi, “Ungkap Xavi kepada Sport.

Xavi mengakui Neymar dan Eden Hazard pontensi Punya rentang telah Serupa dengan Messi, La Pulga Seusai Mundur. bagaimanapun bahwmereka kemungkinan besar tak tepat rentang berikutnya melampaui prestasi Messi. “Akantetapi, tak ada telah diamati layak seperti Messi,” Ungkap Xavi.

“Mencapai dilampau lebih banyak berkelanjutan Messi. Dia Adalah di rentang tertinggi seluruh sejumlah tahun dengan memenangkan severa orang rentang secepat orang sekali lagi” dan piala dengan personil, “Ungkap Xavi

keduanya diminta untuk membandingkan Messi dengan Ronaldo, Xavi nengatakan:. “Sekarang media berusaha pernyataan di bawah sumpah iklan Cristiano Ronaldo dan Messi kontes. bagaimanapun, untuk orang Seusai orang tetap” wajib menyadari sepak bola, jelas mengenali bahwa tak satupun dari mereka Dapat dibandingkan, “katanya.