Negosiasi dengan Madrid Macet, Gelandang Berbakat Argentina Berpeluang Gabung Inter

Renato Corsi, agen pemain berposisi gelandang River Plate, Exequiel Palacios, menyatakan belum mencapai kata sepakat transfer bersama Real Madrid. Lebih lanjut, Corsi mengaku ada minat dari Inter Milan pada Palacios.

Madrid berminat guna mendaratkan Palacios di bursa transfer musim panas tahun nanti. Namun begitu, Los Blancos mengakhiri proses tawar menawar dengan Corsi karena Palacios dihantam cedera banyak masa lalu.

“Kami belum mencapai kata sepakat resmi bersama Real Madrid. Kami sudah berkali-kali berjumpa bersama mereka, namun tawar menawar tidak selesai, ” kata Renato Corsi.

“Kami nyaris menyelesaikannya, namun cuma karena ia (Exequiel Palacios) dihantam cedera, transfer tak berlangsung. Sekarang, pembicaraan sedikit mandek. Kita saksikan saja, ” jelasnya.

Inter Milan memperlihatkan minat tidak main-main pada Palacios. Corsi mengatakan jika direktur sekalian legenda I Nerazzurri dengan cara langsung menghubungi ia.

“Pada masa yang bersamaan, aku dapat menyatakan pada Kamu dengan tentu jika manajemen Inter berminat pada ia. Pupi (panggilan Zanetti) menghubungi kala aku bernegosiasi dengan Real Madrid guna transfer Palacios. Aku amat gembira. Aku menyatakan pada Zanetti jika Exequiel bakal bangga punya kemungkinan gabung bersama Inter Milan, ” kata Corsi.