Mourinho: Standing Kapten Tak Buat Letak Rooney di Starting XI Man United Terjamin

Wayne Rooney (Foto: Reuters)

Wayne Rooney (Gambar: Reuters)

SHANGHAI – Jose Mourinho Adalah Instruktur telah diakui tak selektif mengenai telah gamer dipasang di Berawal Dari XI . Tidak peduli, itu Adalah gamer bintang atau tak. Kali ini, Wayne Rooney di Letak terjebak seperti telah direncanakan untuk dihapus dari kelompok serius Manchester United.

Penampilan Rooney dijatuhkan di musim terakhir dan menurunnya kinerja Man United. Telah lebih banyak ekstrim, mantan striker Everton dilengkapi Bagaikan pertengahan musim 2015-2016.

Mourinho telah berjanji untuk tak memikirkan kembali Rooney di Letak lini tengah Bagaikan waktu kedua Louis van Gaal. Justru seperti asumsi negatif menimbulkan untuk Generik di karenakan Man United lini depan sudah punya dihuni gamer telah berkelas seperti Zlatan Ibrahimovic.

“Dia menyadari cara bekerja sulit. Dia menyadari itu, namun sayyang pikir ini bukan primer kalinya ia mendapatkan situasi seperti itu,” Ungkap Mourinho, seperti dilansir Goal , Jumat (22/07/2016).

“Ini wajib mencegah untuk itu (Letak di Berawal Dari XI Man United). Dengan sayyang, tak ada bedanya. Namun, ya, dia Adalah kapten kelompok sayyang “jelasnya.

(wt)