Mohamed Salah Tak Sepadan dengan Messi dan Ronaldo

Luis Garcia menganggap Mohamed Salah tipe bintang yang bisa cemerlang di kesebelasan manapun. Tapi, dia tak yakin dengan pendapat pemain bintang Liverpool ini selevel dengan Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi.

Mohamed Salah adalah bintang yang bisa cemerlang di dalam 2 kampanye musim kariernya di Liverpool. Musim kemarin, dia bisa mencatatkan 44 goal di seluruh turnamen dan 32 di antaranya terjadi di Liga Inggris.

Sepanjang kampanye musim ini dia telah mencatatkan 25 goal di seluruh turnamen dan 21 goal di antaranya ditorehkannya di Liga Inggris. Total itu menjadikannya menduduki tempat tertinggi lis pencetak goal sementara Liga Inggris.

Penampilan keren namun sulit memenangi piala di Liverpool memicu spekulasi tentang masa depan Salah. Akhir-akhir winger dari Mesir ini mulai dihubung-hubungkan dengan 2 tim raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Mantan bintang Liverpool, Luis Garcia, pun percaya Salah bisa sukses tampil dalam tim manapun. Tapi, dia tak sepakat dengan anggapan orang yang membandingkan Salah dengan superstar Barcelona, Lionel Messi.

Anggapannya, sekarang masih 1 level dibawah Messi dan Cristiano Ronaldo. Tapi, sepadan dengan Eden Hazard dan Raheem Sterling.

“Tidak disangsikan jika Mohamed Salah dapat jadi pemain di Real Madrid ataupun Barcelona sebab dia punya kemampuan luar biasa. Aku dengar orang membandingkannya dengan Lionel Messi. Bagi aku, hal tersebut cukup berlebihan namun dia memang punya kecepatan dan kemampuan, ” tutur Garcia dilansir Football5star. com dari Sky Sports.

“Ia dapat main keren di kesebelasan manapun. Menurut aku, kemampuannya ada di belakang Messi dan Cristiano Ronaldo. Sepadan dengan Eden Hazard dan Raheem Sterling, ” katanya.