Messi Batal Ikuti Laga Amal di Turki

Lionel Messi (Foto: AFP)

Lionel Messi (Gambar: AFP)

BARCELONA – Turki volatile di karenakan itu kudeta oleh militer. Pukulan membuat Turki tak aman. Sekitar keenam puluh individu tewas di kerusuhan di Turki. Dia muncul Memiliki dampak untuk pertandingan amal telah bisa diselenggarakan di Ankara, Turki.

Awalnya, bintang Barcelona, ​​Lionel Messi diharapkan untuk mengurus acara Itu. bisa akantetapi di karenakan situasi tak kondusif, Barcelona Messi dilarang untuk mengunjungi Ankara untuk beruang pertandingan amal.

Selain dari Messi, Andres Iniesta juga tak bisa tak diizinkan untuk mengurus acara Itu. Transitority itu, Arda Turan dari Turki bisa selamat dan berada substansial dari kerusuhan telah berlangsung.

“Andres Iniesta dan Lionel Messi dari Barcelona awalnya dijadwalkan untuk menikmati di Turki, di ini di Spanyol,” tulis Barcelona di akun resmi Twitter-nya.

“Transitority itu Arda Turan, Carles Puyol, Deco, Eric Abidal dan Alejandro Echevarria tetap di Turki. Mereka substansial di keluar dari pintu zona sakit dan biasanya menghubungi peralatan golf,” dia menyediakan.

(FAP)