Menyambut Final Liga Europa, Marcos Alonso Asyik Masyuk Bareng Pacar di Pantai

Sejumlah cara yang dikerjakan pesepak bola menyongsong laga pamungkas satu turnamen. Pemain bertahan Chelsea, Marcos Alonso misalnya, dia memutuskan bermain di pantai bareng sang kekasih sebelum partai puncak Liga Europa kontra Arsenal (30/5/2019).

Menggunakan jadwal tim Chelsea yang sekarang sedang berkunjung menuju Amerika Serikat. Alonso bareng sang pacar, Stephania Stegman terlihat menikmati waktu di pantai Miami, Amerika Serikat, Minggu (19/5/2019).

Untuk mereka berdua dapat berlibur bareng jelas menjadi momen yang membahagiakan. Sebab, di samping Alonso sibuk dengan jadwal laga kompetisi musim ini, sang pacar jua punya kepadatan waktu sebab kerja menjadi sosok model.

Mengenakkan balutan bikin halterneck, Stephania terlihat seksi kala main bola pantai bareng Alonso. Perempuan 26 tahun ini pada nyatanya ahli jua main bola, terlihat banyak kali dia asyik men-jugling bola.

Semenjak dibeli dari Fiorentina pada 2016 silam, Marcos Alonso jadi salah satu full back tumpuan Chelsea di tiap musim terbaru.

Pada kompetisi musim ini, Alonso torehkan 31 performa di Liga Inggris. Dari 31 performa, bintang berumur 28 tahun ini catatkan dua goal dan empat assist.

Menyambut pertandingan final Liga Europa kontra Arsenal, Alonso amat bernafsu dapat memberikan trofi pada publik Stamford Bridge. Sayangnya, Alonso sendiri sedang diisukan bakal meninggalkan Chelsea pada kompetisi musim berikutnya.

Pemberitaan yang berhembus, cucu dari ujung tombak Real Madrid jaman 50-an, Marcos Alonso Imaz ini bakal balik lagi menuju Spanyol. Atletico Madrid disebut menjadi tim yang mengidamkan jasa Alonso pada kompetisi musim berikutnya.