Menurut Tuchel Masih Ada Pertandingan Babak Kedua Kontra Napoli

Menurut Tuchel Masih Ada Pertandingan Babak Kedua Kontra Napoli

Juru tak-tik PSG, Thomas Tuchel, menyatakan jika pertandingan kontra Napoli di kompetisi Liga Champions belum usai. Dia menyatakan jika laga pagi tadi adalah pertandingan babak pertama dan babak ke 2 bakal dibuka pada matchday berikutnya.

Dalam laga pagi tadi, Angel di Maria sukses menyelamatkan PSG dari kehancuran lewat golnya pada menit ke-93. Pertandingan berikutnya antar ke 2 kesebelasan bakal diselenggarakan di kandang Napoli, Stadio San Paolo pada tanggal 7 November besok.

“Untuk saya, laga kontra Napoli belum selesai. Sekarang, team saya masih berada pada masa-masa jeda paruh pertama. Kemungkinan tidak sedikit orang yang menilai team saya adalah kesebelasan favorit di laga kontra Napoli. Namun, kenyataannya adalah, team saya bukanlah merupakan kesebelasan favorit dan amat sulit menghadapi mereka,” kata Tuchel dilansir melalui website resmi UEFA.

“Di putaran ke 2, team saya mampu bertanding setingkat lebih bagus dan membuat beberapa peluang. Kami memperlihatkan intensitas yang amat tinggi serta bisa menguasai jalannya laga. Walau tidak jadi pemenang,” lanjut manajer dari Jerman tersebut.

Di dalam kesempatan yang serupa, dia pun melontarkan sanjungan setinggi langit pada I Partenopei. Menurut pendapatnya, Napoli punya sedikit lebih banyak jam terbang dibanding PSG sebab telah bertanding bersama lumayan lama.

“Mereka punya tim yang amat solid. Hal tersebut bisa tercipta lantaran mereka telah lumayan lama bertanding bersama-sama di dalam satu tim. Jam terbang mereka jauh lebih tinggi daripada team saya yang baru bertanding bersama selama 11 pekan,” pungkasnya.