Mengecewakan, MU Secepatnya Lepas Alexis Sanchez

Mengecewakan, MU Secepatnya Lepas Alexis Sanchez

Tim Liga Premier Inggris, Manchester United dikatakan mempersiapkan diri guna melepas ujung tombak mereka, Alexis Sanchez sebab pelatih Jose Mourinho frustrasi dengan penampilannya.

Sanchez baru saja didatangkan United melalui Arsenal di Januari silam dengan skema barter pesepakbola yang sekaligus melibatkan Henrikh Mkhitaryan. Tapi sampai sekarang bintang 29 tahun ini tidak juga memperlihatkan performa yang stabil bareng United.

Kampanye musim ini Sanchez belum membuat goal sama sekali. Mourinho juga memutuskan buat tidak menyertakan Sanchez di dalam tim pada pertandingan melawan West Ham akhir minggu lalu walau dia turut berangkat menuju London.

Walau tidak menggelontorkan dana buat menggaet Sanchez menuju Old Trafford, namun begitu United harus memberikan bayaran dengan nilai amat besar kepada bintang internasional Chile itu, yaitu bisa sampai 500 ribu pounds per minggu.

Diberitakan Daily Star, tim United sekarang berpikir jika pengeluaran besar mereka itu tidak sebanding dengan penampilan yang ditunjukan Sanchez di atas rumput hijau.

United juga menurut laporan mulai melakukan rencana mereka guna melepas Sanchez, seiring pada keputusan Mourinho yang mulai menepikan mantan bintang Barcelona itu.