Menang Besar di Laga Uji Coba, Milo Belum Puas

 

Menang Besar di Laga Uji Coba, Milo Belum Puas

Menang Besar di Laga Uji Coba, Milo Belum Puas

Sumberolahraga.com – Menang Besar di Laga Uji Coba, Milo Belum Puas – Arema sukses kemenangan telak teratas Metro FC di ajang ujicoba yng digelar pada Lapangan Arhanud Malang, petang tadi (24/04). Meskipun begitu, Instruktur Milomir Seslija mengaku belum cukup, di karenakan ia membuktikan bahwa timnya masih punya banyak kekurangan yang musti Genjah dibenahi.

di ajang ujicoba Ini, Hamka Hamzah dkk lancar mencukur lawannya dengan skor 7-2, yang mana Sunarto Sebagai bintang lapangan Seusai mambuat hattrick bagi timnya. pada laga ini seluruh pemain Singo Edan diberikan kesempatan menyewa dengan durasi yang Bhineka. Hal itu dilakukan semoga tim Instruktur Bisa Menjelajahi formasi maupun komposisi pilihan apabila Arema tengah menemukan kebuntuan.

“Selama ini seluruh pemain memperlihatkan penampilan yng cukup penting, mereka Akkhirnya tampil kompak. Tapi terbilang ada sekian banyak pemain yng belum seluruhnya menyatu memakai tim, ” Ungkap Milo.

“Untuk ujicoba laga tersebut cukup oke. Tapi terbilang ada kekurangan yang musti Genjah dibenahi sebelum tampil di TSC. Bisa dikatakan sy belum cukup dengan hasl ini, ” lanjutnya.

Arema sendiri pasti menjalani pertemuan perdana pada TSC A dengan melawan Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Mei 2016.

Terimakasih Telah Mambaca : Menang Besar di Laga Uji Coba, Milo Belum Puas