Masa Depan Gareth Bale di Madrid Bergantung di Ronaldo

 

Masa Depan Gareth Bale di Madrid Bergantung di Ronaldo

Masa Depan Gareth Bale di Madrid Bergantung di Ronaldo

Sumberolahraga.com – Masa Depan Gareth Bale di Madrid Bergantung di Ronaldo – Petugas sepak sepakbola Spanyol, Guillem Balague pernah menegaskan yakni Gareth Bale akan menandatangani kontrak terbaru di Real Madrid sewaktu masa berikutnya Cristiano Ronaldo sudah teratasi.

Pemain sayap asal Wales Itu pernah menunjukkan performa gemilang ke musim yang sedang kita bicarakan ini. Ia membikin 19 goal di 20 pertandingan, lalu bahkan So! Disorientasi sebuah pemain faktor Real Madrid di perburuan gelar jawara La Sepak bola liga dan Sepak bola liga Champions cuaca ini.

Penampilan yang ditunjukkan pemain berumur 26 th itu Hanya mengartikan yakni Madrid tentunya tertarik buat mengontraknya tentang kesepakatan jangka panjang terbaru. Dan Balague yakin yakni bila konsumen Cristiano Ronaldo Bisa dijumpai, maka info itu tentunya memungkinkan Bale untuk menggunakan peran favorite di tim.

“Ronaldo lalu Real Madrid telah sekali2 untuk berpisah dan pernah menemukan yakni hal tersebut sangat berat untuk melakukan], ” Perkataan Balague dengan La Sepak bola liga Podcast.

“Kecuali seseorang pergi dengan biaya untuk nomor dua belah orang-orang, Ronaldo tentunya tetap menduduki sana buat tinggal. Nan berarti pasukan seperti Robert Lewandowski tentunya Menyebut yakni dia nggak akan pergi (ke Madrid).

“Gareth Bale diberitahu yakni musim berikutnya ia tentunya Jadi spot fokus dari pada Real Madrid. saat dirinya telah dijuluki kesempatan, ia memeluk hal tersebut sepenuhnya lalu menikmati buat dirinya tersebut, akan tetapi Keberadaan Ronaldo info itu nggak akan berlangsung.

“Ronaldo pernah membatasi pengaruhnya (Bale) ke permainan. Ronaldo dibawa buat bermain terlisting dan menduduki sekitar kotak (penalti) membuat ada sudah banyak kesibukan yang mesti dilakukan buat pemain lainnya, dan sudah banyak kesibukan yang mesti dilakukan Bale. ”

Terimakasih Telah Mambaca : Masa Depan Gareth Bale di Madrid Bergantung di Ronaldo