Martial Sudah Jadi Pesepakbola yang Lebih Baik

Martial Sudah Jadi Pesepakbola yang Lebih Baik

Juru tak-tik Manchester United, Jose Mourinho, menganggap jika Anthony Martial sudah jadi bintang yang setingkat lebih bagus dibanding 2 musim kemarin. Performa cemerlang dari Martial pada sejumlah laga terbaru membikin Mourinho amat senang.

Di dalam 3 laga terbaru, Martial bisa menyarangkan 4 goal. Malahan, dia nyaris saja menghantarkan The Red Devils mendapat kemenangan di kandang Chelsea minggu kemarin melalui 2 goal-nya. Tapi, goal Ross Barkley pada akhir laga membuyarkan kemenangan Setan Merah.

“Anthony sudah jadi bintang yang setingkat lebih bagus apabila dibandingkan dengan 1 ataupun 2 musim kemarin. Ia masih punya talenta yang serupa. Namun, ia bisa mengembangkan cara berpikirnya di atas rumput hijau serta bisa mengerjakan tugasnya dengan amat bagus,” kata Mourinho dilansir melalui website resmi The Red Devils.

“Saat ini, Anthony sukses mengerjakan hal-hal yang tidak dapat dia kerjakan sebelumnya. Menjadi, aku sangat-sangat girang dengan respon yang dilakukan oleh Anthony usai masa-masa pelik untuk kami semua,” lanjut Mourinho.

Di samping memberikan pujian peningkatan dari Martial, Mourinho pun mengakui girang menyaksikan performa yang ditampilkan oleh Luke Shaw di sejumlah laga terbaru. Karena performa impresifnya di atas rumput hijau, Shaw jadi satu dari sekian banyak bintang inti Manchester United kampanye musim ini.

“Saya pun girang menyaksikan performa melalui Luke Shaw. Dia sukses mengerjakan semua hal yang aku harap serta selalu meningkat menjadi pemain profesional.”