Mario Götze Terancam Letak Bayern Munich

Günter Netzer memperingatkan Mario Götze Seusai gagal membuktikan dirinya untuk berfungsi optimal di Bayern semumelalui musim ketiga berturut-turut.

Sertakan Getty Images

Bagaikan mantan bintang Jerman dan diakui Bagaikan Bagaikan pelintas paling menarik perhatian di sejarah sepak bola maslalu, Gotze mendapatkan stagnan di Munich.

Seusai dibeli Borussia Dortmund ultimate ketiga musim ini, Mario Götze telah gagal untuk bagikan performa paling menarik dan rumor Pernah semumelalui kemungkinan besar wajib meninggalkan Allianz enviornment di jendelrumah berlangsung kali ini.

jumlah peralatan rumah keluarga golf sudah punya kata minat mereka apabila Gotze memuaskan persyaratan untuk meninggalkan seperti Dortmund keinginan untuk mantan gamer berasumsi untuk memikirkan memikirkan kembali, Liverpool dan Juventus setelah itu.

[waktu

untuk Netzer, sudah punya wajib Gotze bangkit dan membuktikan terlepas dari apakah itu bahagia dengan rentang diakui Bagaikan peserta telah paling menarik perhatian di Di seluruh dunia.

“sayyang benar-benar benar-benar merasa Mario Gotze lebih tahan lama untuk Genjah longgar tak bayangan diri Anda jugAnda. Dia tak Memiliki perkembangan Genjah telah Serupa di Bayern. Dia tak Dapat memuaskan Asa telah ada di Bayern. “

” semua varietas ia membuat jugAnda, terlepas dari apakah dia wajib meninggalkan Bayern. mereka tak varietas telah tangguh kunci. terlepas dari terlepas dari apakah atau tak dia keinginan untuk seorang penjaga di Jerman atau keluar untuk keluar dari pintu pedesaan. Pergi ke pintu keluar dari pedesaan itu wajib peserta dari tipe intens severa, pesepakbola Memiliki beberaphal tertentu untuk membuktikan. “

” Pep Guardiola Mengatakan bahwa sejumlah peserta Gotze lebih banyak tertarik secepat dia berlatih Seusai Lionel Messi dan sayyang menyadari komentarnya itu. Mario Seusai bahagia kemampuan pribadi telah bersertifikat. “

“namun bakatnya kemungkinan besar tak bantuan apabila dia Dapat digunakan di lapangan. dia keinginan untuk 1 untuk membuktikan dirinya dia jugAnda “Ungkap Netzer di Bild .

Mario Götze Adalah jugAnda telah Mengatakan tak wajib meninggalkan dan pilih untuk berusaha nya musim final, di bawah instruktur obat telah paling kontemporer Carlo Ancelotti.

Meskipun kontraknya berakhir di tahun 2017, bagaimanapun, Bayern Munich belum diberi perpanjangan kontrak atau masukkan Gotze di jajaran peserta Memiliki kemungkinan besar dibeli.