Maradona: Ronaldo Portugal Sesuai Terlalu

Maradona: Ronaldo Portugal Sesuai Terlalu

Maradona: Portugal Terlalu Bergantung di Ronaldo

Sumberolahraga.com – Maradona: Portugal juga sesuai dengan Ronaldo – Legenda Biologi Argentina, Diego Armando Maradona berpikir bahwa Portugal terlalu berdasarkan di kapten Cristiano Ronaldo sebelumnya pertandingan melawan besar keenam belas Euro 2016. Kroasia

Portugal dijamin kita melarikan diri komponen ka mengetuk Seusai tips dramatis untuk mengambil kesenangan dalam hasil imbang ketiga melawan Hungaria. Ronaldo mencetak gol di pertandingan brace serta bantuan Portugal lolos Bagaikan Disorientasi 1 dari empat tim ketiga lokasi telah paling menarik perhatian.

“Portugal terlalu berdasarkan di Ronaldo. Dia dalam posisi tampaknya halus di lawan Hungaria, bisa akantetapi mereka tak bahagia sayyang kuat melayani permainan Kroasia. Mungkin besar, itu wajib rajin dengan Dynamic Free Zone, “Ungkap Maradona Mengatakan Times of India .

” Portugal tak boleh ceroboh, mereka wajib menutupi memikirkan kembali dan Segmen yang berbeda dilini Lingkungan. di di karenakan daerah itu kemungkinan besar ada kesalahan, terakhir membuat mereka keluar. Kroasia di ini disukai, “tambahnya.

setelah itu, pria itu festival dengan alasan” Tangan Tuhan “itu juga mengomentari Kroasia pertandingan kedua berhadapan dengan Spanyol di tim.

“festival Kroasia mereka berpikiran juara. Meskipun tak Pernah tertinggal dan gamer bintang seperti (Luca) Modric dan (Mario) Mandzukic, mereka dalam posisi membalikkan meja dan mengalahkan Spanyol telah paling paling populer.

“Kroasia dihargai di karenakan kebanyakan tim Memiliki, mereka terkadang-terkadang beroperasi kesalahan dilini pertahanan dan di Letak di belakang peluncuran itu Berhenti agresi”, pungkasnya

Terima Afeksi belajar beberaphal. Maradona: Ronaldo Portugal Sesuai Terlalu