Mantan Instruktur Liverpool Tolak Melatih Timnas Inggris

Brendan Rodgers ( Foto: Dailymail.com )

Brendan Rodgers (Gambar: Dailymail.com)

LONDON – mantan manajer Liverpool Brendan Rodgers menegaskan dia tak tertarik untuk Menjadi Instruktur Inggris. Dia mengaku di ini keinginan untuk sorotan di Instruktur lebih moderen peralatan golf Skotlandia Celtic.

The National Coach of Northern Eire dipecat oleh Liverpool di bulan Oktober 2015. Rodgers, setelah itu memukul nasib ke Celtic dan menjabat Bagaikan pengganti Ronny Deila Mei 2016.

mantan, Hodgson memilih untuk mengundurkan diri Seusai empat tahun iklan Inggris. penghapusan ini dilakukan Seusai diamati timnya tersingkir dari babak keenam belas besar Piala eu 2016. di itu The Three Lions menguntungkan terbalik Islandia beberapa-1.

bagaimanapun, Rodgers terus menjadi menolak kedua tetangga bertanya potensial Bagaikan mungkin pengganti membina kelompok Hodgson Three Lions .

“Sayyang lebih moderen aja mendapat pekerjaan impian sayyang. tenagkerja ini Memiliki bantuan penuh dari Biologi sayyang. kebenaran sekarang sayyang belum beroperasi pertandingan primer sayyang, “Ungkap Rodgers, seperti dilansir Sportmole , Kamis (2016/06/ketigapuluh).

“apabila seseorang berasumsi bahwa sayyang Dapat beroperasi pekerjaan di rentang berlebihan, maka bisa baik-baik aja. Namun saya bisa berada di Celtic dan itu sudah punya pasti,” tambahnya.

(LSK)