Magath: Kebijakan Rotasi Pemain Guardiola Berbahaya

 

Magath: Kebijakan Rotasi Pemain Guardiola Berbahaya

Magath: Kebijakan Rotasi Pemain Guardiola Berbahaya

Sumberolahraga.com – Magath: Kebijakan Rotasi Pemain Guardiola Berbahaya – Ex Instruktur Bayern Munich, Felix Magath, memberikan peringatan dipermukaan kebijakan Instruktur Bayern Pada ini, Pep Guardiola, tentang rotasi punggawa. Magath menyoroti keputusan Guardiola yang begitu sering merotasi pemainnya.

Pendapat Felix Magath, menjalankan rotasi pemain dengan lawan yg jauh lebih lemah mungkin tidak akan hal. Akan bakal akan tetapi, Guardiola membahayakan lahan timnya menggunakan menjalankan rotasi pemain Setiap laga vs Atletico Madrid, klub yg dianggap Magath selevel ataupun hampir Sama kuatnya menggunakan Bayern.

Memperingati Magath Tersebut dengan trik tak segera menyoroti pilihan Guardiola tuk membangkucadangkan Thomas Muller Pada leg perama melawan Atletico Madrid. Magath yakin, rotasi yang dikerjakan oleh Guardiola-lah yang Menjadi penyebabnya. Pada karenakan pilihan Itu, Bayern wajib menanggung kekalahan dr Atletico Madrid.

“Atletico mengalahkan Bayern Pada leg utama di karenakan perubahan yg dibuat Guardiola di formasi dan starting line up. Membuat inovasi seperti itu barangkali tak begitu berpengaruh. Namun itu Dapat menghukum anda apabila anda melakukannya Pada laga raksasa, ” ungkap Magath semacam dilansir dr TZ.

“Terlalu banyak inovasi Bisa cukup bahaya di karenakan Bisa mengganti konsistensi & kualitas yg kalian perlukan di pertandingan besar. Sukar untuk memberikan sistem yg solid bila kalian membikin perubahan semua pekan. Jupp Heyckes mengerti itu Pada membawa Bayern meraih treble tahun 2013 lalu, ” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Magath: Kebijakan Rotasi Pemain Guardiola Berbahaya