Luka Modric Belum Bisa Move-on dari Cristiano Ronaldo

Luka Modric tidak sepenuhnya dapat melupakan Cristiano Ronaldo. Ternyata, dia masih terjebak nostalgia serta berpikir sosok Cristiano tidak dapat digantikan dengan pesepakbola lain.

“Dia pesepakbola yang setiap kesebelasan bakal rindu. Mendapatkan suksesor Cristiano nyaris mustahil. Apa yang ia perbuat guna tim itu serta pastinya kita kangen Ronaldo, ” kata Luka Modric.

Menurut bekas gelandang Tottenham Hotspur itu, Real Madrid sudah ada pada jalan yang benar saat coba merekrut pemain suksesor Cristiano. Walau yang terjadi sebenarnya merupakan sejauh itu tidak ada pesepakbola yang dapat mengganti bintang yang sekarang berbaju Juventus itu.

“Apa yang dicoba tim merupakan supaya memburu pemain lainnya guna dapat menggantikan tugasnya. Dan ini tak mudah. Cristiano menyarangkan 50 goal serta Kamu tak bisa mendapatkan seseorang yang menyarangkan begitu banyak goal, ” tutur Modric melanjutkan.

Keberangkatan sang superstar menuju Juventus diakui oleh Modric mereduksi kedalaman Real Madrid. Di dalam satu musim, bekas bintang Manchester United ini dapat mencetak 50 goal serta kehilangan Cristiano Ronaldo membikin produktivitas goal Madrid mengalami penurunan.

“Kami seharusnya memperoleh langkah maju, bukanlah mencari pemain yang dapat menyarangkan 50 goal, namun guna mencari 3 bintang yang dapat mencetak setidak-tidaknya 15-20 ataupun sepuluh goal. Serta kami tak punya ini. Ini masalah paling besar kami musim ini, ” keluh Modric.