Liverpool Melepaskan Kejar Asterik Tangan Mario Gotze

Gotze merapat ke Tottenham. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Gotze ditambatkan di Tottenham. (Gambar: REUTERS / Kai Pfaffenbach)

LIVERPOOL – Liverpool finis di Letak ketiga Premier League 2016-2017 Agunan bahwa tiket Liga Champions 2017-2018. Oleh di karenakan itu, Reds dub-Liverpool- bisa Reshuffle kelompok membuat sejumlah gamer bersertifikat.

Disorientasi 1 gamer telah masuk radar gelandang Liverpool Mario Götze Bayern Munich. Awalnya, manajer Liverpool Jurgen Klopp keinginan untuk konferensi dengan Gotze. Gotze Klopp dan Pernah bekerja bersama di Borussia Dortmund dan menguntungkan membagikan beberapa trofi Bundesliga untuk kelompok didirikan tepi sungai Ruhr mereka.

bagaimanapun informasi terbaru, Liverpool telah melepaskan mengejar Asterik tangan dari pilar gamer dari kelompok nasional Jerman untuk Piala eu di tahun 2016, dia, Seperti dilaporkan Liverpool Echo Senin (2016/07/kesebelas), Gotze Klopp sudah punya menawarkan diri untuk pergi ke kelompok lagi apabila kita wajib meninggalkan Bayern Munich.

di ini, ada beberapa peralatan golf gamer tertarik berusia 24 tahun. Kedua peralatan golf Dortmund dan Tottenham Hotspur.

kebenaran, perwakilan Gotze telah mengadakan konferensi dengan pimpinan Tottenham. di waktu dekat dengan mentah, pencetak gol terbanyak di kemenangan Jerman di final Piala Di seluruh dunia 2014 bisa mendaftar di rival Arsenal di kota London.

(Ram)