Lichtsteiner Ingin Pensiun di Juventus

 

Lichtsteiner Ingin Pensiun di Juventus

Lichtsteiner Ingin Pensiun di Juventus

Sumberolahraga.com – Lichtsteiner Ingin Pensiun di Juventus – Full-back kanan Juventus, Stephan Lichtsteiner sangat mengharap dirinya Dapat mengakhiri karirnya di Juventus suatu Pada nanti.

Punggawa berusia 30 tahun Tersebut telah 3 musim bergabung bersama Bianconeri, dan juga telah memenangkan 3 gelar Scudetto berturut-turut.

Walaupun baru saja meraih gelar kelima berturut-turutnya, Lichtsteiner Mengatakan Seandainya Juventus di tersebut tengah berkonsentrasi penuh tuk menghadapi Milan Pada partai final Coppa Italia akhir bln ini.

“Banyak hal tidak berjalan semacam yang saya inginkan, namun di tersebut kami seluruhnya fokus Pada AC Milan untuk pertandingan final Coppa Italia terakhir bulan tersebut di karenakan Milan Yakni tim super, ” Ungkap Lichtsteiner pada La Gazzetta Dello Sport.

“Dengan pengalaman saya yg seperti tersebut, saya yakin saya tetap Bisa berenang hingga umur 3 puluh 4 th dan kami juga mau tinggal sedikit lama Pada Juventus. bila klub tetap ingin tuk mempertahankan kami, mengapa tidak mengakhiri karir saya disini? ” tandas Lichtsteiner.

Terimakasih Telah Mambaca : Lichtsteiner Ingin Pensiun di Juventus