Legenda Arsenal Sarankan Wenger Beli Pemain ini

Legenda Arsenal Sarankan Wenger Beli Pemain ini

Legenda Arsenal Sarankan Wenger Beli Pemain ini

Sumberolahraga.com – Legenda Arsenal Sarankan Wenger Beli Pemain ini – Performa Arsenal akhir-akhir ini tampak melempem. Para fans fanatik The Gunners pun tak bosan-bosannya mencemooh para pemain dan Instruktur veteran Arsene Wenger. Belum lama ini, ada muncul masalah dari beberapa pemain Arsenal yang merasa tak puas dengan kinerja tim di musim ini.

Di tengah amukan para fans terhadap penampilan Arsenal yang kian melempem, seorang Legenda Arsenal muncul menawarkan solusi. Charlie Nicholas menganjurkan Arsene Wenger untuk lupakan perburuan striker dan fokus untuk mengejar bek. Menurut Nicolas, penandatanganan bek wajib Jadi prioritas The Gunners supaya mampu Mengakses kans merebut gelar juara di musim depan.

Legenda Arsenal Itu menunjuk bintang Real Madrid, Raphael Varane Bagaikan pemain yang patut direkrut untuk memperkuat lini belakang Arsenal.

“di Arsene Wenger Berawal Dari merencanakan segala sesuatu untuk musim depan, maka saya lebih suka dia membahas masalah pertahanan daripada membeli seorang striker,” Ungkap Nicholas.

“apabila saya mempunyai wewenang untuk membeli sekarang, maka saya akan memilih Raphael Varane, prioritas saya akan Varane. Arsenal butuh pemimpin yang signifikan di lapangan, tak seperti Per Mertesacker Menyebut hal yang benar di depan kamera 30 menit sebelum pertandingan, kepemimpinan tak chit chat, itu hanya mengorbankan diri sendiri,” tambah Nicholas.

Nicholas Seusai itu menganjurkan Wenger untuk Berguru dari Leicester yang walaupun menang tipis tapi sukses mendulang angka penuh.

“Arsenal menciptakan peluang dan saya tahu itu tak akan menyelesaikan masalah. Arsenal cukup memenangkan pertandingan 1-0 seperti yang Leicester lakukan. Saya berpikir bukanlah hal yang mendesak untuk Menelusuri striker. apabila mereka mendapatkan Gonzalo Higuain namun mereka masih kebobolan 2 atau 3 gol maka mereka masih tak akan memenangkan apapun,” tandasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Legenda Arsenal Sarankan Wenger Beli Pemain ini