Lebih banyak baik dinilai Buffon, Adalah solusi De Gea

Bolatiersatu Bola – Bek Italia telah aktual dan Manchester United, Matteo Darmian, berlebihan berbicartentang kualitas tinggi berlebihan kiper Italia Gianluigi Buffon di alasan Adalah telah paling menarik nomor seri 1 Spanyol kiper David de Gea. cara reaksi De Gea peralatan golf rekan setimnya telah lebih banyak evaluasi?

Opini Darmian itu begitu baik dari psy-war atau saraf perang untuk tersedia ke paruh pertandingan besar dari peningkatan keenam belas Uni eu Piala di tahun 2016 membawa bersama Italia dan Spanyol di Senin (27 / keenam) pagi nanti. severa lagi semua individu lagi menilai itu pertarungan “aktual ultimate”.

di pertandingan nanti, De Gea dan Buffon mungkin demikian sorotan di karenakan diperkenalkan sepasang kiper telah paling diinginkan prioritas serius di Di seluruh dunia. baik mungkin di karenakan itu penting untuk keberhasilan setiap tim. namun, meskipun kualitas tinggi berlebihan de Gea sudah punya kemungkinan besar secepat 1, bisa akantetapi sesuai Darmian, kiper MU tak Buffon rentang.

“Dia keluar dari pintu stabil mungkin menikmati melawan de Gea. diatau dia Adalah Disorientasi 1 prioritas serius kiper Disorientasi telah paling diinginkan di Di seluruh dunia. transparan ditulis, elemen mungkin telah membuat kita adil jujur ​​ rating. bagaimanapun, Italia Adalah ekstra untuk penjaga baik, “Ungkap Darmian Sport360 seperti dilansir Jumat (24 / keenam / 2016).

“Buffon dan De Gea Adalah mitra telah Serupa wali dari prioritas telah paling diinginkan di Di seluruh dunia seluruh dan bahwmereka Memiliki sejumlah kesamaan. Akantetapi mungkin, sayyang berasumsi Buffon benar Memiliki paling diinginkan semua prioritas hari. Bagaikan bek Mengatakan sayyang benar-benar merasa kasihan mungkin menyenangkan dengan baik, “tambahnya.

De Gea Bagaikan respon terkait dengan Asterik? Rupanya kiper dupuluh kelima berada di terpisah mengakui keseriusan Buffon. diatau Dia menyebutkan kiper Juventus Bagaikan legenda konservasi.

“sayyang’ve mengikuti diatau dia (Buffon) sejak panjang. Diatau dia konservasi legenda,” Ungkap De Gea seperti dilansir situs web UEFA.

mengenai mungkin Spanyol di laga nanti, De Gea benar-benar merasa suka kelompok melewati benar nya mungkin. Sesuai kelompok Spanyol telah tertentu telah kuat dan tak ada gesekan di karenakan latar belakang enamel golf. “Kita semua benar menyenangkan dan kompak, itu merupakan bantuan telah transparan baik kalian telah skuad telah kuat,” Ungkap De Gea.