Lawan Hoffenheim, Guardiola Tunggu Aguero

Lawan Hoffenheim, Guardiola Tunggu Aguero

Pelatih The Citizens, Pep Guardiola, mengakui belum mengambil keputusan apakah bakal menurunkan Sergio Aguero ataupun tidak ketika menghadapi Hoffenheim pada ajang Liga Champions.

City bertandang menuju kandang Hoffenheim buat pertandingan ke 2 Grup F Liga Champions Eropa, pada hari Selasa (2/10) waktu setempat. Pertandingan itu sangat krusial untuk City yang kalah dari Lyon pada pertandingan perdana.

Aguero merupakan satu dari sekian banyak senjata andalan City buat menyarangkan goal. Tapi pada laga terbaru melawan Brighton di penghujung minggu kemarin, ia harus pergi dari lapangan setingkat lebih cepat usai menyarangkan goal.

Pada nyatanya, ditariknya Aguero adalah upaya pencegahan dari sang pelatih, Guardiola. Kemungkinan Aguero berlaga di pertandingan melawan Hoffenheim memang amat kecil, namun kemungkinan ini tetap ada.

“Selasa merupakan laga besar dan Aguero tersedia di sini sebab para dokter menyatakan ia bisa. Nanti team saya bakal mengambil keputusan apakah bakal menurunkan dirinya ataupun Gabriel Jesus, ” tutur Guardiola menurut Soccerway.

“Fabian Delph tak dapat bermain. Benjamin Mendy kemungkinan ada buat berlaga vs Liverpool di hari Minggu nanti. Team saya memiliki cukup hari hingga laga tiba. Persoalannya ialah mereka tengah tak latihan dengan kami, jadi saya harap ketika team saya kembali, mereka bisa latihan bersama rombongan saya, ” Guardiola melanjutkan.

Aguero sendiri kampanye musim ini telah memperkuat City di dalam 9 laga di semua turnamen. Dia pun menyumbang 7 goal serta 2 assist.