Lawan Austria, Renato Sanches Waspadai David Alaba

Lawan Austria, Renato Sanches Waspadai David Alaba

Lawan Austria, Renato Sanches Waspadai David Alaba

Renato Sanches mengklaim bahwa David Alaba Adalah ancaman Paling Besar untuk timnas Portugal di jumpa Austria di laga lanjutan Grup F Euro 2016, Sabtu (18/06) dini hari.

Pertandingan nanti akan sangat berarti untuk kedua tim, di karenakan bagus Portugal ataupun Austria gagal mengemas poin sempurna dipertandingan perdana. apabila Portugal dengan tutorial mengejutkan ditahan imbang Islandia 1-1, Austria justru wajib menelan pil Getir Seusai tumbang dari tangan Hungaria dengan skor 2-0.

Jelang partai krusial nanti, Sanches mengakui bahwa Alaba Adalah ancaman serius untuk timnas Portugal.

“Dia (David Alaba) Adalah pemain yang fantastis. Selain bek, dia juga mampu bermain dibeberapa Letak,” Ungkap Sanches di konferensi pers.

“Ia Memiliki kemampuan yang luar biasa, dan saya berpikir dia Adalah Disorientasi 1 bek terbaik Global. Laga melawan Austria akan sangat sulit, tapi saya yakin Portugal mampu memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Disisi lain, di melawan Islandia, Sanches sukses memecahkan rekor Cristiano Ronaldo Bagaikan pemain termuda Portugal yang bermain di turnamen besar. di masuk di 20 menit terakhir, ia masih berusia 18 tahun 301 hari.

Terimakasih Telah Mambaca : Lawan Austria, Renato Sanches Waspadai David Alaba