Kumpulan Berita Olahraga

Berita MotoGP – Marc Marquez Waspada Menjadi Terlalu Percaya Diri

 

Prediksi Bola

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku bahwa dirinya tidak ingin terlalu percaya diri untuk bisa menjadi Juada Dunia di Musim ini. Meskipun pada saat ini ia tengah memimpin klasemen sementara MotoGP 2016 dengan selisih poin yang besar dengan pembalap yang berada di posisi kedua.

Marquez kini tengah unggul 48 poin dari pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, berkat kemengannya di Sirkuit Sachsenring dan finis di posisi kedua di Sirkuit Assen. Namun meskipun demikian Marquez tetap mewaspadai kedua pembalap Movistar Yamaha di paruh kedua MotoGP 2016. Untuk itulah ia tidak mau percaya diri bisa menjadi juara dunia MotoGP 2016.

“Saya merasa sangat senang dengan peforma saya selama sembilan seri MotoGP 2016, namun kita tidak boleh melupakan paruh kedua dari kompetisi ini. Tentunya setelah libur panjang para pembalap akan membenahi diri mereka masing-masing untuk mempersiapakan balapan selanjutnya. Untuk itulah saya tidak mau terlalu percaya diri akan hal tersebut, ” ungkap Marquez.

Setelah libur selama 3 pekan, MotoGP akan kembali di selenggarakan pada 14 Agustus mendatang. Di mana seri selanjutnya MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Red Bull, Austria.

Berita Liga Inggris – Pogba: MU Selalu Punya tempat Spesial di Hati Saya

Berita Bola - Pogba: MU Selalu Punya tempat Spesial di Hati Saya

Gelandang anyar Manchester United, Paul Pogba mengaku sangat bahagia setelah dirinya resmi bergabung bersama Manchester United dari Juventus.

Gelandang timnas Prancis berusia 23 tahun tersebut menyelesaikan proses transfernya pada tengah malam. Pogba bergabung bersama Manchester United dengan biaya transfer sebesar 110 Juta Euro dan ditambah dengan sejumlah bonus, dan bila ditotal dengan komisi untuk agen Mino Raiola, biaya tersebut akan menjadi 140 Juta Euro.

Pogba lantas menjelaskan alasannya memilih kembali ke Manchester United karena United adalah klub yang tepat baginya untuk mencapai segala sesuatu yang dia harapkan dalam karir bermainnya. Selain itu Pogba juga menambahkan bahwa Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat spesial dihatinya.

“Saya senang dapat bergabung kembali bersama Manchester United,” kata Pogba di situs resmi Manchester United.

“Ini selalu menjadi klub dengan tempat spesial di hati saya dan saya benar-benar melihat ke depan untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho,” sambungnya.

“Saya sangat menikmati waktu saya di Juventus dan memiliki beberapa kenangan yang fantastis di klub besar tersebut dengan beberapa pemain yang saya anggap sebagai teman saya.

“Tapi saya merasa waktunya sudah tepat untuk kembali ke Old Trafford. Saya selalu menikmati bermain di depan para fans dan saya sudah tidak sabar menunggu untuk memberikan kontribusi bagi tim. Ini adalah klub yang tepat bagi saya untuk mencapai segala sesuatu yang saya harapkan dalam karir bermain saya,” tandas Pogba.

Berita Bola Terbaru – Wolfsburg Perbaharui Tawaran untuk Simone Zaza

Berita Bola - Wolfsburg Perbaharui Tawaran untuk Simone Zaza

Klub raksasa asal Jerman, Wolfsburg sepertinya masih belum berhenti menyerah dalam mengejar tandatangan striker milik Juventus, Simone Zaza.

Wolfsburg memang diketahui secara luas sudah sangat lama meminati Simone Zaza, akan tetapi hingga saat ini pemain timnas Italia tersebut masih belum siap untuk mempertimbangkan pindah langkah ke klub lain.

Salah satu wartawan kawakan Italia, Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa kedua klub telah melakukan negosiasi terbaru kemarin. Sementara Sky Sport Italia mengklaim bahwa Wolfsburg telah menaikkan tawaran terbaru kepada Juventus senilai 25 Juta Euro.

Zaza juga tampaknya sudah mulai mengevaluasi situasi dan kemungkinan bisa menerima tawaran bergabung dari klub Jerman tersebut.

Wolfsburg juga menawarkan upah senilai 4,5 Juta Euro per musim, hal itu jelas peningkatan upah yang signifikan dari yang ia dapatkan di Turin saat ini.

Simone Zaza kemungkinan besar bakal dimasukkan dalam kesepakatan pertukaran dengan gelandang Wolfsburg, Luiz Gustavo, yang juga tengah diincar oleh rival Juventus, Inter Milan. (CAB)