konsekuensi dari penutupan Wigan Athletic vs Liverpool ketujuh belas pramusim Juli 2016

Laporan ini konsekuensi dari penutupan permainan antara Wigan Athletic vs Liverpool di laga uji coba pramusim berada di Stadion DW Minggu (ketujuh belas / ketujuh) waktu malam waktu h

Sertakan Getty Images

peserta Wigan, James Barrigan dan Craig Davies rendah lebih moderen melawan Manchester United Sabtu berdasarkan oleh instruktur Wigan periode waktu waktu malam. Transitority Sam Cosgrove dan Callum Lang menggantikan bahwmereka tata letak.

Dari kelompok Liverpool, Lucas, Markovic, Woodburn dan Kent dimainkan oleh Jurgen Klopp sejak menit main dengan tips bersamaan membagi peserta jam terbang untuk rentang beberapa.

Liverpool mendominasi permainan sepanjang babak serius, namun bahwmereka tak di Letak untuk memaksimalkan alternatif, ada kemungkinan emas kebenaran dibeli Coutinho hanya jam tangan membentur tiang Bagaikan jumlah kali!

di menit kelima dengan cara tendangan bebas, Coutinho bola bahagia dan sudut baik-knownshows mengicar lengsung lensa, film, ia pasrah dan BANG! Menghantan Wigan bola mistar gawang!

Nasib negatif Coutinho pikir memikirkan memikirkan kembali terulang di menit kelimbelas, peserta Brasil ini mendapatkan daerah untuk melepaskan temmbakan untuk Wigan di area penalti, dan secepat 1 Seusai diperpanjang dari 1 BANG Genjah diperluas !!! Kali ini bola membentur tiang!

Di babak kedua, Klopp beroperasi putaran peserta. Pengetahuan, Ilori, Lucas, Alexander Arnold, Woodburn, Markovic, Kent Ings dan memasuki lapangan Bagaikan peserta pengganti dan hanya menonton Karius, Randall dan Matip disatukan dengan mengambil kain-kain. tak ada perubahan komposisi peserta dari Wigan.

Ings Adalah saatini Menjadi ancaman ke Wigan, dia langsung mengancam kiper Wigan di obat Ings 1 bertentangan dengan 1 dengan Nichols, striker Liverpool namun terakhir gagal menaklukkan kiper Wigan! Ada setelahitu panjang 54 menit diratakan rilis film telah Ings namun bola menyapu Pearce!

di menit keenam puluh kelima Ings mendistribusikan Boga untuk Lucas di Liverpool berasumsi untuk memikirkan memikirkan kembali mengancam, namun, film dikendalikan untuk meningkatkan gelandang peserta! 69 menit memutar Kent merilis film, dan kita Genjah berkembang pesat secepat 1 meluas kedua ia merindukan tipis! Wigan beroperasi putaran peserta, menggantikan Craig Davies Flores.

beberapa puluh 1 menit ketujuh GOOOOOLLLLL Ings !!!! tak sia-sia Ings dengan mengirimkan ancaman lelah! Markovic Ings dan mendistribusikan bola ke penyerang dengan sontekannya menguntungkan memukul bola di rangka untuk Wigan! GOL! Liverpool memimpin nol-1 skor! …

beberapa puluh empat menit ketujuh GOOOOLLLL WOODBURN !!! Liverpool mencetak bahwmereka kedua menguntungkan, dan kali ini via Woodburn. Peserta pengaturan keenam belas telah menguntungkan mencetak gol Seusai Lucas melewati bahagia! peserta dijanjikan!

Wigan Adalah ide terakhir untuk memikirkan memikirkan kembali karya putaran peserta, menggantikan Lukas Burke Gilbey, Barrigan ganti Odelusi. Colclough Adalah Morsy final dan menggantikan Lang dan Gerogory.

Wigan mendapatkan peluang menit terakhir Eighty Four Chow untuk memenangkan bola daerah ke area penalti Liverpool, namun tendangannya mengarah langsung ke Karius adil di kedalaman pergi dengan!

Terakhir, wasit bersiul suatu diperpanjang mengakhiri pertandingan antara Wigan Athletic vs Liverpool, pertadningan ditutup denagn skor ultimate nol-nomor untuk kelompok keunggulan Jürgen Klopp!

ultimate skor Wigan Athletic vs Liverpool Skor ultimate: nol-nomor (FT)

Gol: Ings (dupuluh satu Juli ‘), Woodburn (ketujuh beberapa puluh empat)

komposisi peserta:

Wigan Athletic: Nicholls; Taylor Pearce, Hendry, Flores; Chow, Gilbey, Morsy, Colclough; Wildschut Odelusi

Liverpool Karius; Randall, Lovren, Matip, Flanagan; Brannagan, Stewart, Ejaria; Coutinho, Firmino, Mane