konsekuensi ultimate Pusamania dari Borneo FC vs Persipura TSC 2016

konsekuensi final TSC 2016, Pusamania Borneo FC, Persipura Jayapura, Pusamania vs Persipura, 15072016

rekomendasi Ball – Permainan menarik perhatian Pusamania Borneo FC vs Persipura Jayapura rumit Torabika sepakbola Championships (TSC) 2016 Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (kelimbelas / ketujuh) WIB pagi selesai ketiga dengan skor nol untuk memenangkan Persipura.

Seusai cinta telah terkandung di imbang dengan setengah main menargetkan Persipura Jayapura Letak pan final telah terkandung di ketiga alasan dengan respon di tengah kedua dengan cara kedua. Seusai ia tiba elemen instruktur Jafri Sastra memainkan Boaz Solossa 54 menit untuk menggantikan Nelson Alom.

Masuknya Boaz membuat Agresi Persipura lebih banyak menguntungkan dan lagu. Duet Eddy Foday Boakay dan Ferinando Pahabol lebih banyak bebas di pintu masuk.

Alasan serius Ricky Kayame Persipura dicetak di menit ke keenam puluh ketujuh. Gol bermula dari iseng Boaz mengakibatkan kekacauan di jendela entri PBFC. Kayame berdiri bebas menyambut bola lepas dengan menendang jujur. Bola meluncur di antara jari-jari kiper kita Dian Agus Prasetyo ft.

benar-benar Borneo FC Pusamania (PBFC) Memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan 1 menit setelahitu rentang penalti. Sayangnya, Pedro Javier membuang alternatif emas Seusai bola konsekuensi serius Besar Ditembak di kiri gawang Persipura dengan tips terpisah.

ketidaknyamanan kegagalan telah lebih moderen aja menyediakan peserta Persipura menganggap mereka untuk menghancurkan barang-barang properti personil. Dengan demikian, di ketujuh menit beberapa puluh kelima Eddy Foday Boakay layak kenaikan personil dari Black Pearl Menjadi mitra-nol.

PBFC tetap mencegah Seusai kiper Dian Agus memikirkan memikirkan kembali pemikiran dipaksa memungut bola ke gawang untuk kali di menit ke puluh Agustus ketiga. Kali ini, Dian Agus telah gagal membendung Citra telah jujur bola Pahabol di halaman belakang kotak penalti. Sekarang bahwa mereka telah menutup kemenangan ketiga meningkat Persipura nol di hari kesepuluh TSC.

Semenatara untuk PBFC, kekalahan ini Adalah waktu serius bahwmereka benar-benar merasa di properti jugAnda. di empat pertandingan berturut-turut di properti mantan personil obat instruktur Pesut Etam Dragan Dukanovic terkadang-terkadang menguntungkan.