konsekuensi ultimate dari Hongaria melawan Belgia Euro 2016

ini Adalah sejumlah laporan akhir konsekuensi game Hongaria v Belgia di babak keenam belas severa ECU Piala Euro 2016 terjadi Senin pagi WIB.

Menggabungkan Getty Images

Kick-off round’ve serius namun sayyang telah dimulai! semumelalui menit ketiga awak serius kedua bagikan kepemilikan. tak ada pilihan menit semumelalui serius untuk kedua kelompok.

menit empat puncak EMAS! Berpiyama kiper Kevin De Vruyne merilis rekaman lebih banyak tahan panjang Hongaria telah membuat gawang, Gabor Kiraly, bagaimanapun, tak mengakibatkan gol.

keenam tengah menit Eden Hazard telah gagal untuk diterima oleh Romelu Lukaku. pertahanan kekuatan Adalah di halaman belakang harian Hungaria. Pipa jumlah lintasan detik dari De Bruyne disambut oleh Lukaku secepat 1, namun film ini telah diblokir peserta Everton peserta lawan. Jangan mengubah skor.

lebih banyak berkelanjutan ketujuh menit gambar! upaya primer dari Kevin De Bruyne mengarah ke sudut terbaik, bisa akantetapi manfaat serius Kiraly diselamatkan oleh kiper.

GOOOOL! Belgia! menit kesepuluh! Toby Alderweireld bouncing berlebihan untuk menangkap bola dengan kepalanya kargo primer dari De Bruye tendangan dari Hepotenusa kiri. Menguntungkan dan menarik perhatian kepala-alasan jaring! skor itu nol-1 untuk kustomisasi Belgia. band ini benar-benar tak terlalu substansial lebih banyak tahan panjang namun benar. Di pintu masuk ada Alderweireld Lukaku, namun dia Genjah Anemia benar sulit dan kiper tradisional Seusai peserta Spurs berbalik bola Adalah Kiraly.

menit pilihan ketujuh belas !! 1 tes udarcon De Bruyne Lukaku penelitian menguntungkan, namun usahanya gagal menembak Kiraly berkeringat, dioperasikan dengan benar menyelamatkan sederhana.

24 menit memutar Bernd Storck Dzsudzsak awak merilis Data via jarak telah aktual. Meskipun masalah severa namun kiper Thibaut Courtois secepat kemungkinan besar untuk menyelamatkan bola dengan sulit. tak ada modifikasi mencetak gol, Genjah sulit nol-1 di Belgia to date. Saatnya untuk men-download film Genjah Bagaikan Disorientasi 1 alasan dari Anjung di Belgia mantan.

Sertakan Getty Images

RESCUE 35 menit sehari di halaman! kiper Gabor Kiraly menyambut kebutuhan untuk mencapai profitabilitas Seusai 1 tepisan pertamanya menyimpan tendangan bebas di halaman belakang setiap hari dari Kevin De Bruyne. Mantan penjaga empat puluh tahun Seusai memegang jari-jarinya dengan rasa enak badan, namun itu lebih tahan lama memperbaharui permainan secepat kemungkinan besar. Tendangann di kandang belakang lebih banyak tahan panjang inspiratif dengan 1 tangan. kemungkinan besar dibayangkan ketidaknyamanan.

38 min pilihan! 1 record abadi telah Gergo Lovrencsics gagal mencapai target, melayang hanya menyentuh pos. Mitra selang 1 menit tipis Dzsudzsak belok ditulis di gawang Hepotenusa Courtois. Mahal juga Genjah !!

empat menit 1 record bendungan! Ada sedikitnya ketiga kali tes gambar kiper Kiraly strain sejumlah detik, aja, sepasang dari mereka dengan Dries Mertens, dan diselamatkan hanya dengan berbakat oleh kiper. Wasit ultimate meniup Asterik peluit babak serius berhenti.

Sertakan Getty Images

Hanya untuk pameran betapa ia menangis Belgia vs Hongaria pertandingan ini, ada ketujuh rekaman ditembak di target oleh Red Devils, sepasang lawannya. Untuk foto di target ketujuh kali percobaan dengan Kevin De Bruyne dan rekan-temannya, transitority lawan direkam ketiga. Untuk mengenai dominasi bola, Hongaria dominan lebih banyak baik bersenang-suka dengan keenam fifty% bertentangan dengan empat puluh empat%.

disc berlangsung dengan sederhana, ingin untuk perkembangan lebih moderen dengan cara halaman situs web online. dengan tips online internet

akhir konsekuensi ultimate Hongaria vs Belgia Score: nol-1 (HT)

Target: Toby Alderweireld kesepuluh ‘

komposisi peserta Hungaria vs Belgia:

Hongaria XI: Kiraly, Juhasz, Lang, Guzmics, Kadar, Gera, Kleinheisler, Dzsudzsak, Nagy, Lovrencsics, Szalai
backup: bese, Bode, Dibusz, Elek, Fiola, Gulacsi, Korhut, Nemeth, Nikolic Pinter Priskin, Stieber

Belgia XI: Courtois, Meunier, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen, Witsel, Nainggolan, De Bruyne, Mertens, Hazard, Lukaku
backup: Batshuayi, Benteke, Carrasco, Ciman, Dembele, Denayer , Fellaini, Gillet, Kabasele, Lukaku, Mignolet, telah berasal

wasit Milorad MAZIC (Serbia)