Koke Minta Griezmann Tiru Godin

Pemain berposisi gelandang Atletico Madrid, Koke, meminta Antoine Griezmann terus tinggal di Atletico Madrid dan jika pergi dari Atletico suatu saat mendatang, layaknya salah satu legenda sebagaimana yang diperbuat Diego Godin.

Antoine Griezmann sudah 5 tahun mengarungi karier di Atletico Madrid. Karena performanya apik bareng Atletico, Griezmann banyak kali dinominasikan peraih Ballon d’Or.

Griezmann 2 musim terbaru sering dihubungkan dengan Barcelona. Padahal, bintang internasional Prancis baru saja menandatangani pembaruan kesepakatan kontrak tahun kemarin dan Koke meminta Griezmann terus tinggal untuk jangka masa yang panjang.

“Dia sudah memperlihatkan kayak apakah ia di Atletico. Kami mau ia terus tinggal, termotivasi, masih meneruskan membikin history. Saya harap kala ia angkat kaki bakal dikenang kayak Godin, ” tutur Koke.

Godin pergi dari Atletico usai 9 tahun berkarier di Atletico, dan Koke mau memberikam persembahan pada temannya yang sudah memberi trofi Liga Spanyol, Copa del Rey, 2 Liga Eropa dan 2 kali finalis Liga Champions.

“Bagaimana dapat tak emosional? Saya telah melalui tidak sedikit hal dengannya. Ia jadi salah satu leader di salah satu jaman paling baik. Kami menginginkan yang paling baik baginya. ” tutur Koke mengenang kebersamaan dengan Diego Godin.

Diego Godin sendiri melepaskan jersey Atletico penghujung musim ini dan bakal membela Inter Milan kompetisi musim berikutnya.