Kiri PSG Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani Seusai

Informasi beralih – di musim tua, Edinson Cavani keinginan untuk pinjaman untuk membuat kain telah lebih banyak severa severa severa diperluas untuk korban situs web Zlatan Ibrahimovic Serupa seperti ujung tombak PSG .

Sertakan Getty Images

Edinson Cavani tak Pernah membawa ke cuti akun untuk alasan untuk memikirkan memikirkan kembali berasumsi Dapat mengambil kain-kain Bagaikan tata letak striker naturalnya tengah.

Dan di pintu masuk, Cavani kemungkinan besar Menjadi rentang penting dari PSG di pintu masuk deskripsi Seusai kepergian Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United Seusai keluar dari kontrak di juara Perancis.

Dapat akantetapi meskipun demikian, itu Ibra Berawal Dari tak dengan tips terkomputerisasi membuat dengancara Cavani untuk bertahan Biologi di Perancis.

Media Prancis Sport kesepuluh mengklaim bahwa striker Uruguay Edinson Cavani Memiliki sejumlah keraguan mengenai masa depan, terlepas dari apakah atau tak keinginan untuk perpanjangan kontrak di Parc pangeran atau tak.

mantan kontrak bomber Napoli itu sendri kemungkinan besar berakhir di sejumlah tahun dari sekarang. Para petugas Cavani PSG menawarkan perpanjangan kontrak, namun, laporan up to date galini bahwa Cavani tak disiapkan untuk beroperasi masa depannya ke PSG.

Cavani tulussevera severa severa benar-benar lebih tahan lama Genjah dikendalikan untuk era Seusai diamati di serius musim Zlatan rekomendasi untuk pilih masa depan mereka. di karenakan di kedatangan Zlatan Ibrahimovic Menjadi penghalang telah semumelalui Menjadi ujung tombak, dan Lauren Putih telah membagikan tata letak severa diperluas sudah punya wajib menarik perhatian diri

bermaksud untuk Cavani memanjat jugAnda tak Dapat tulusMenjadi lebih banyak kontemporer golf kit golf kit Inggris dan Spanyol sudah punya Berawal Dari tertarik di diperkenalkan Cavani.

beberapa puluh kesembilan tahun peserta membawa Paris Saint-Germain dengan 54,kedelapan bandrol beberapa puluh ketiga juta pound di bulan Juli 2013.

semumelalui ketiga tahun karirnya di Perancis, Cavani tampil di 148 pertandingan dengan PSG di kisaran acara dan beberapa puluh ketiga gol dan sebelas assist mengemas.