Khawatir Ditendang, Nasri akan Bujuk Guardiola

Khawatir Ditendang, Nasri akan Bujuk Guardiola

Khawatir Ditendang, Nasri akan Bujuk Guardiola

Sumberolahraga.com – Khawatir Ditendang, Nasri akan Bujuk Guardiola – Bintang Manchester City, Samir Nasri melewatkan sebagian besar pertandingan City musim lalu di karenakan cedera. Hal Itu membuat dirinya ragu menghadapi musim baru dengan Instruktur baru, Pep Guardiola.

Khawatir didepak dari Etihad, pemain asal Prancis Itu berencana untuk membicarakan masa depannya bersama Guardiola Seusai menyelesaikan masa liburannya.

The Sun melaporkan bahwa Nasri dan agennya akan membujuk Guardiola untuk mempertahankan dirinya di Etihad meskipun dengan resiko selalu diparkir di bangku cadangan. Sosok 28 tahun ini tampaknya sangat tertarik untuk bekerja Serupa dengan mantan bos Barcelona Itu meskipun peluang bermain wajib dibatasi.

Kepada The Sun, suatu narasumber Mengatakan: “Ini Adalah impian Samir bermain untuk Pep dan dia telah memberitahu bahwa dia akan menjalankan pembicaraan dengan Instruktur baru.

“Dia bertekad membujuk Pep supaya memberinya 12 bulan untuk membuktikan kemampuannya kepada klub.”

Mantan bintang Marseille Itu bergabung dengan City dari Arsenal dengan harga 25 juta pounds di tahun 2011. Sejauh ini dia telah mencatat 128 penampilan bersama City dan mencetak 18 gol.

Terimakasih Telah Mambaca : Khawatir Ditendang, Nasri akan Bujuk Guardiola