Khabib Kagumi Pemain Muslim Liverpool

Khabib Kagumi Pemain Muslim Liverpool

Olahragawan Mix Martial Arts dari Rusia, Khabib Nurmagomedov sekarang bak superstar baru di dalam dunia tarung bebas. Terlebih setelah ia menghajar jawara bertahan Ultimate Fighting Championship kelas ringan, Conor McGregor.

Pribadi yang sederhana dan memiliki level religius yang tinggi menjadikan Khabib dikagumi sejumlah pihak. Walau sekarang sedang jadi idola, lelaki berumur 30 tahun itu pun memiliki 1 sosok yang dia kagumi.

Khabib mengaku jika dia mengagumi seorang Striker Liverpool, Mohamed Salah. Kekagumannya pada striker dari Mesir itu bukan saja sebab sama-sama muslim tapi juga mengenai tingkah laku yang bagus didalam ataupun luar rumput hijau.

“Aku mengkuti ia (Salah) namun aku tidak berjumpa dengannya. Ia merupakan bintang kuat, kita perlu banyak panutan kayak dirinya, ” tutur Khabib sebagaimana dilansir melalui Expresss. co. uk.

“Mereka (panutan kayak Salah) merupakan gambaran sebenarnya dari etika kita (muslim). Aku berpikir Allah berdiri dengan dirinya, serta generasi baru kami perlu beberapa orang kayak Mohamed Salah buat menimba ilmu tentang kerendahan hati, tidak peduli betapa tenarnya serta inovatifnya Kamu,” lanjutnya.

Mohamed Salah terkenal menjadi pesepak bola yang punya kerendahan hati. Walau musim kemarin mendapat kesukesesan individu seperti pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris dan Bintang Afrika paling baik, dia masih meladeni keinginan banyak suporter kala berjumpa.