Kembali Merumput, Alex Oxlade-Chamberlain Sampaikan Pesan Emosional

Alex Oxlade-Chamberlain menanti 1 tahun lebih untuk balik lagi merumput usai dihantam cedera lutut. Oxlade-Chamberlain tidak lupa meyampaikan ucapan terima kasih usai membawa Liverpool mengalahkah Huddersfield Town 5-0, Sabtu (27/4) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Alex Oxlade-Chamberlain tidak ikut serta sepanjang 367 hari sampai pada akhirnya balik lagi menampilkan kualitas di depan fans Liverpool. Oxlade-Chamberlain masuk sebagai pengganti Daniel Sturridge kala laga menyisakan 15 menit.

Oxlade-Chamberlain tak bisa menyembunyikan kebahagiannya dan mengutarakan pesan emosional usai laga. “367 hari kemudian… Aku tak dapat jelaskan bagaimana senangnya balik lagi. ” kata Oxlade-Chamberlain lewat akun Instagramnya.

Sambutan mengesankan publik Anfield saat Oxlade-Chamberlain masuk sebagai pengganti Daniel Sturridge adalah kejadian yang takkan dia lupakan.

“Terima kasih pada seluruh orang yang sudah menolong aku balik lagi menuju gelanggang, seluruh staf di tim dan kawan setim aku. Jua terima kasih banyak untuk Kamu, para fans yang menyuport aku di banyak kejadian memburuk menjadi bintang. Sambutan yang aku peroleh malam ini bakal aku ingat seumur hidup. Terima kasih. ” tutur Oxlade-Chamberlain mengutarakan pesan emosional.

Alex Oxlade-Chamberlain balik lagi di kala yang tepat. Liverpool perlu bala bantuan pemain sebab bakal meladeni paruh vital di penghujung musim. Liverpool menyisakan 2 pertandingan penting di Liga Inggris dan melawan Barcelona di Liga Champions.