Juventus Lebih Memilih Isco Ketimbang Oscar

Juventus Lebih Memilih Isco Ketimbang Oscar

Juventus Lebih Memilih Isco Ketimbang Oscar

Sumberolahraga.com – Juventus Lebih Memilih Isco Ketimbang Oscar – Raksasa Serie A, Juventus telah membulatkan tekad mereka untuk mendatangkan Disorientasi 1 trequartista papan atas di musim Geothermal nanti. Gelandang serang milik Real Madrid, Isco disebut Jadi calon terkuat yang bakal diboyong oleh Juventus dibandingkan dengan gelandang serang milik Chelsea, Oscar.

Bianconeri dikatakan ingin berusaha untuk memenuhi permintaan Max Allegri untuk mendatangkan seorang gelandang pengatur Agresi atau Playmaker di bursa transfer musim Geothermal ini guna memenuhi ambisi Allegri yang ingin mengantar Juventus Jadi juara Liga Champions di musim depan.

Menurut laporan yang dilansir Tuttosport, 2 calon gelandang serang papan atas incaran Juventus Yaitu Isco dan Oscar. Namun Isco mempunyai peluang yang lebih besar untuk didatangkan oleh Juventus ketimbang dengan Oscar.

Permainan gelandang timnas Spanyol Itu yang mampu bermain di kedua Letak, bagus di Letak sayap ataupun di Letak gelandang serang membuat Isco lebih tertarik untuk direkrut oleh Direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta ketimbang merekrut gelandang serang Brasil, Isco.

Terimakasih Telah Mambaca : Juventus Lebih Memilih Isco Ketimbang Oscar