Juventus Berniat Meminang Nemanja Matic

Nemanja Matic ( Foto: AFP )

Nemanja Matic (Gambar: AFP)

TURIN – Serie suatu besar Juventus bisa Menelusuri gamer untuk memperkuat lini tengah mereka sebelumnya celah musim 2016 – 2017 peralatan golf berjuluk tua Lady tertarik meminang Nemanja Matic dari Chelsea ke J-Stadium ini. Adalah

memindahkan gelandang 27 tahun itu dikaitkan dengan Manchester United di sejumlah pekan terakhir. Keraguan jam kedua The Blues gelandang diperkenalkan dengan Leicester menguntungkan N’golo Kante ultimate pekan final.

Mantan, Matic telah bekerja sulit untuk masuk ke kelompok serius musim final. bagaimanapun, pemilik Chelsea Roman Abramovich benar keinginan untuk menjaga gamer sepak bola nasional Serbia untuk musim depan.

Seperti dilaporkan Sportsmole , Senin (2016/07/18), Juventus bisa telah mendengarkan di karenakan miskin sebelumnya Matic. Mereka setelah itu mengajukan saran sebesar kelimbelas juta pounds atau setara Rp259 miliar untuk diperkenalkan gamer musim Geothermal ini.

Kedatangan Matic ke peralatan golf Turin berdampak di masa depan Paul Pogba. Mereka berencana untuk melepaskan gelandang memikirkan kembali ke Manchester United dengan disc drive outsized dan mentransfer mahar.

(LSK)