Jose Mourinho Disiapkan Buat Bailly seperti Varane

Eric Bailly (Foto: Twitter resmi Eric Bailly)

Eric Bailly (Gambar: Eric Bailly Twitter resmi)

MANCHESTER – Manchester United bek, Eric Bailly, Disorientasi 1 gamer telah mendapat prioritas besar dari pelatihnya Jose Mourinho. Mourinho Mengatakan ia disiapkan untuk bantuan di Bailly kemungkinan besar.

Mourinho Bailly menilai gamer muda telah Memiliki severa keterampilan. Oleh di karenakan itu, The Special One , dijuluki Mourinho- puas 22 bek Dapat dikembangkan, seperti telah ia lakukan untuk mantan anak didiknya di Real Madrid, Raphael Varane.

“Sayyang bisa membagikan (Bailly) apa pun untuk membuatnya lebih banyak baik dan lebih banyak baik dan lebih banyak baik, seperti telah sayyang lakukan mantan untuk remaja bek tengah, misalnya, Raphael Varane,” Ungkap Mourinho, telah mengungkapkan Goal , Senin (18 /ketujuh/2016).

“sayyang bisa berusaha untuk beroperasi telah paling menarik telah sayyang Dapat. bisa akantetapi kenyataannya Adalah bahwa ia pameran semua kemungkinan telah kita lihat kedua kita memilih untuk membelinya, “tambah mantan desainer Chelsea.

Mantan Mourinho pameran ia sering memainkan Bailly seluruh preseason. Sesuai Instruktur asal Portugal itu, penting untuk mendapatkan bek kelompok nasional pantai Gading untuk Berawal Dari bicara dengan gamer lagi.

(zan)