Jose Mourinho Futuristis Everton ?

Jose Mourinho Futuristis Everton ?

Jose Mourinho Futuristis Everton ?

Sumberolahraga.com – Jose Mourinho Futuristis Everton ? – Rumor mengenai Jose Mourinho dan Manchester United tak Sempat usai. Mourinho sendiri telah bagikan batas waktu hingga 30 Juni apabila Manchester United membutuhkan dirinya untuk menggantikan Instruktur United, Louis Van Gaal. Namun apabila gagal maka Mourinho wajib menunggu hingga akhir musim depan untuk mengamankan pekerjaannya di Old Trafford Seusai Van Gaal menghabiskan masa kontraknya.

Namun demikian menurut talkSPORT, Mourinho kemungkinan akan menukangi Everton apabila United lamban Dinamis untuk mengamankan Asterik tangannya. Everton telah memecat Roberto Martinez Bagaikan bos Everton kemarin, hal itu akan bagikan kesempatan untuk The Special One Futuristis ke  Goodison Park.

Menurut Joey Barton yang memulai karirnya di Everton, Mourinho akan Jadi orang yang tepat Bagaikan pengganti Martinez.

“apabila kalian Bisa mendapatkan Mourinho, kalian wajib mendapatkan Mourinho. Dia wajib Jadi pilihan pertama,” Ungkap Barton di talkSPORT.

“kalian wajib melupakan apa yang terjadi di Chelsea tahun ini, apabila Mourinho diberi uang maka saya menjamin dia akan Jadi Disorientasi 1 Instruktur yang terbaik.”

Joey Barton Yaitu Disorientasi 1 pemain yang sukses membawa Burnley kembali ke Liga Premier dengan menjuarai Championship.

Terimakasih Telah Mambaca : Jose Mourinho Futuristis Everton ?