Joachim Low Khawatirkan Masalah Cedera Pemain Jerman Jelang Euro 2016

Joachim Low Khawatirkan Masalah Cedera Pemain Jerman Jelang Euro 2016

Joachim Low Khawatirkan Masalah Cedera Pemain Jerman Jelang Euro 2016

Sumberolahraga.com – Joachim Low Khawatirkan Masalah Cedera Pemain Jerman Jelang Euro 2016 – Euro 2016 akan Genjah berlangsung 8 minggu dari sekarang (Juni 2016). Dengan waktu yang semakin dekat, setiap tim peserta Euro sudah wajib lebih fokus di mempersiapkan tim yang akan mereka bawa ke turnamen sepak bola antar negara Paling Besar di Eropa Itu.

Akan akan akan tetapi Timnas Jerman sepertinya wajib memikirkan hal lain. Menjelang Euro yang semakin dekat, mereka wajib dipusingkan oleh cederanya sejumlah pilar timnas Jerman yang bermain di level klub. Instruktur Jerman, Joachim Low, mengakui bahwa masalah ini wajib Genjah diatasi supaya Jerman Bisa menurunkan skuat terbaiknya di turnamen Itu.

hingga di ini, setidaknya ada 5 nama pemain kunci Jerman yang wajib menjalani perawatan di karenakan cedera. Para pemain Itu Yaitu Jerome Boateng, Benedikt Howedes, Julian Draxler, Emre Can, dan Bastian Schweinsteiger.

Kepada media, Joachim Low mengungkapkan kekhawatirannya dan berharap kelima pemain Itu pulih tepat waktu supaya Bisa bermain di Euro. “Kelima pemain yang cedera Itu memegang peranan penting di tim. Masalah ini wajib Jadi perhatian serius. Saya harap mereka semua Genjah pulih dan tak cedera lagi,” ucap Low dilansir dari Worldsoccer.

Terimakasih Telah Mambaca : Joachim Low Khawatirkan Masalah Cedera Pemain Jerman Jelang Euro 2016