Jasad Pemilik Leicester City Dikremasi Akhir Minggu Ini

Jasad Pemilik Leicester City Dikremasi Akhir Minggu Ini

Usai dipastikan menjadi satu dari sekian banyak korban jatuhnya helikopter, jenazah pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha bakal dipulangkan menuju Thailand, hari Jumat (2/11). Nantinya, dia bakal menjalani upacara kremasi pada hari Sabtu, sehari setelahnya.

Sebelum dikremasi, Vichai bakal dimandikan bersama prosesi kerajaan buat menghargai jasa-jasanya. Abu kremasinya pun bakal dimasukkan menuju guci segi 8 yang dengan cara khusus disiapkan buat taipan kelahiran Bangkok itu.

Anak sekalian wakilnya di Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, memberi ucapana banyak terima kasih pada semua pihak yang sudah bersimpati. Dia pun berjanji buat melanjutkan impian luhur sang bapak di dalam mengerjakan roda bisnis di hari depan.

“Buat setiap orang yang telah rela membantu serta memberi perhatiannya, saya ucapkan terima kasih melalui lubuk hati yang sangat dalam. Saya berjanji akan terus membawa impian serta visinya walau telah tak ada,” tutur Aiyawatt di dalam pernyataannya di website resmi Leicester.

Penghujung minggu ini, anak didik Claude Puel bakal melakoni laga tandang di kandang Cardiff City pada hari Sabtu (3/11) malam. Buat menghargai sang pemilik tim, Jamie Vardy dkk bakal menempuh perjalanan darat menuju kandang The Bluebirds.

Helikopter yang digunakan Vichai mendadak jatuh sesaat usai pergi dari King Power Stadium, kandang Leicester City, penghujung minggu kemarin. Di dalam bencana itu, turut menjadi korban pilot dan co-pilot Eric Swaffer serta Izabela Roza Lechowicz, dan 2 asisten pribadi yang sama-sama warga negara Thailand.