Isu Pencurian, Polisi Geledah Rumah Jamie Vardy

Isu Pencurian, Polisi Geledah Rumah Jamie Vardy

Isu Pencurian, Polisi Geledah Rumah Jamie Vardy

Sumberolahraga.com – Isu Pencurian, Polisi Geledah Rumah Jamie Vardy – Striker Inggris, Jamie vardy yang di ini berada di Prancis di rangka membela negaranya di turnamen Euro 2016, tertimpa isu tak sedap. Rumah Vardy di Melton Mowbray didatangi seorang pria dan seorang wanita yang diduga akan menjalankan aksi pencurian.

Laporan Itu Sampai ke telinga isteri Vardy Seusai seorang tetangganya mengirim berita melaui tweeter. Atas dasar itu, Polisi di Leicester telah dikerahkan untuk menggeladah rumah Vardy dan Sampai di ini masih berjaga-jaga di sekitar lokasi rumah striker Leicester City Itu.

Menurut laporan Daily Mail, kedua pasangan yang mencurigakan itu menghampiri rumah Vardy. Namun sesaat Seusai itu kedua pasangan itu menghilang di para Polisi tiba di rumah Vardy. Akhirnya Polisi pun gagal menangkap kedua pasangan Itu.

Seorang tetangga Seusai itu melaporkan berita Itu kepada istri Vardy, Ribka, melalui akun tweeternya. Ribka pun menanggapi berita Itu dengan Mengatakan terimakasih via tweeternya.

Sementara itu seorang juru Ungkap Polisi Leicestershire mengakui bahwa mereka dipanggil untuk menggeledah dan menjaga rumah Jamie Vardy Seusai ada laporan yang masuk.

“Kami dipanggil di jam 09:40 pagi ini di karenakan ada laporan bahwa seorang pria dan wanita bertindak mencurigakan di rumah Vardy, di Melton Mowbray. Kami telah menjalankan identifikasi tapi tak ada temuan kriminal yang didapat,” Ungkap seorang juru Ungkap Polisi Leicester.

Terimakasih Telah Mambaca : Isu Pencurian, Polisi Geledah Rumah Jamie Vardy