ISC Kembali Berubah Nama

ISC Kembali Berubah Nama

ISC Kembali Berubah Nama

Sumberolahraga.com – ISC Kembali Berubah Nama – Indonesia Soccer Championship atau yang biasa dikenal dengan sebutan ISC dipastikan berubah nama Menjadi Torabika Soccer Championship (TSC) Presented by IM3 Ooredoo. TSC sendiri dipastikan bergulir Berawal Dari tanggal 29 April Sampai 18 Desember 2016.

Menurut rencana, kick off TSC akan ditandai dengan pertandingan perdana yang mempertemukan Persipura Jayapura kontra Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura, tanggal 29 April mendatang. Laga perdana Itu juga akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menpora Imam Nahrawi.

“GTS (PT Gelora Trisula Semesta) selaku operator turnamen sudah mendapat bantuan dari pemerintah untuk menggelar turnamen yang melibatkan 18 tim ISL. Turnamen itu di ini berubah nama Menjadi Torabika Soccer Championship (TSC),” Ungkap Direktur Utama PT GTS, Joko DRiyono.

TSC merupakan turnamen dengan hadiah Paling Besar sepanjang sejarah persepakbolaan Indonesia. PT GTS sudah menyiapkan hadiah sebesar 3 miliar Rupiah untuk sang jawara, sementara Letak runner-up akan menerima uang tunai sebesar 2 miliar Rupiah.

Turnamen jangka panjang ini dipastikan diikuti oleh 18 tim papan atas Indonesia. Mereka Adalah Arema Cronus, Bali United, Barito Putera, Gresik United, Madura United FC, Mitra Kukar, Persela Lamongan, Perseru Serui, Persib Bandung, Persiba Balikpapan, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, PS TNI, PSM Makassar, Semen Padang, Sriwijaya FC, danSurabaya United Bhayangkara

Terimakasih Telah Mambaca : ISC Kembali Berubah Nama